chp. 12

4.1K 259 5
                                    

Keesokan harinya, di kelas tiba-tiba Kakashi datang dan membawa Sakura menuju ke ruang kepala sekolah. Sakura sendiri sudah menebak apa yang akan terjadi nanti, namun wajahnya sangat tenang seakan tidak terjadi apapun.

Sesampainya di ruang kepala sekolah dapat Sakura lihat Karin dan para dayangnya di sana berserta membawa pasukannya, yaitu orang tua mereka. Sakura tidak peduli, yang penting sekarang ia ingin mencari cara agar terlepas dari masalah ini secepatnya.

"Ibu, dia! Dia yang menghajar kami habis-habisan tanpa alasan kemarin!" sentak Karin sembari menunjuk kearah Sakura.

"Itu benar! Anak itu yang menghajar kami kemarin di rooftop!" timpal Saara.

Orang tua mereka menatap tajam nan benci kepada Sakura. Sedangkan yang ditatap hanya memgacuhkannya dan memilih menatap Tsunade, bibinya yang juga menatap tajam mengintimidasi padanya.

Tanpa banyak bicara, Sakura langsung saja memberikan sebuah flashdisk pada Tsunade. "Itu rekaman CCTV di rooftop kemarin." Setelah itu Sakura pergi meninggalkan ruang kepala sekolah.

_____

Hrn_Cherry

♥️🗨🔗Liked by Hyu_Hime, Ymnk_Ino, Ymnk_Dei and 82

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

️🗨🔗
Liked by Hyu_Hime, Ymnk_Ino, Ymnk_Dei and 82.949 others...

Hrn_Cherry Klo ngga kuat mending ngga usah ngelawan 😏

View all 829 comments...

Uzmk_Karin Sialan lo, Bitch!

Hrn_Cherry Mending jadi bitch dibanding jadi sampah

Ymnk_Ino Nah, cocok tu buat mereka berlima

Hyu_Hime Iyak 😅

Hrn_Baby Woo, kaki siapa tu... 🦵

Hrn_Cherry Kakinya si Tenton

Xio_Ten Tenten ya bukan Tenton

Hyu_Neji Lebih cocok Tonton deh perasaan_-

Xio_Ten Sialan lo, Cinderella

Uzmk_Naru Apa! Cinderella 🤣

Hyu_Neji Diem lo cepol

Xio_Ten C I N D E R E L L A ! !

Hyu_Neji 😤

Hyu_Hime Ckck.. 😅

See more comments...


_____


Hyu_Hime

Social Media •• SasuSaku DkkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang