chp. 47

2.5K 227 38
                                    

Sakura berangkat sekolah dengan malas. Jika bukan karena ujian kelulusan, Sakura tidak sudi berangkat ke sekolah.

"Ra, lo kenapa?" Naruto bertanya tiba-tiba membuat Sakura naik pitam.

Bugh!

Naruto terpental jauh karena pukulan Sakura yang tak main-main. Hinata yang tau itu pun langsung membantu Naruto.

"Ra, lo tu kenapa si?" Ino bertanya dengan jengkel.

"Lo diem deh!" Sakura menyahut dengan nada kesal.

Ino menggelengkan kepalanya. "Ok, gw pergi. Tapi klo ada apa-apa bilang jan dipendem."

Ino menepuk bahu Sakura pelan kemudian pindah bangku di sebelah kekasihnya, Sai.

Diambilnya ponselnya dari Sakura yang merasa bergetar. Ditatapnya nanar ponselnya.









_____









Uch_Sasu

♥️🗨🔗
Liked by Mrk_Shion, Rock_Lee, Flower.Darcy and 92.738 others...

Uch_Sasu Welcome, Baby..

View all 3.828 comments...

Uzmk_Karin Sasuke-kun, itu sp? 😢

Hyu_Neji Sas, lo yg bener aja

Mrk_Shion Tu cewek sp sih

Uzmk_Nagato Gilak lo gandeng cewek Sas

Hrn_Baby Cih! Trus adek gw gimana, bengek!

Uch_Sasu Gw telantarin

Hrn_Baby Lo jan becanda deh, Sas

Uch_Ita Sas, tu cewek sp

Uch_Sasu Pacar gw, masalah?

Hrn_Baby Lo jan buat gw naik pitam 😤

Uzmk_Naru Lo yg serius, Sas!

Uch_Sasu Gw serius

Hrn_Baby Bangsat!

Uch_Ita Gw ngga nyangka lo kek gini, Sas

Shmr_Sai Lo bakalan nyesel, Sas

Kiyomi Sasuke-kun, itu sp sih

Uch_Sasu Temen

Kiyomi Kok kayaknya ngga suka sm aku

Uch_Sasu Pikirin aku jan pikirin mereka

Kiyomi 😳

See more comments...









_____









"Kiyomi, siapa lagi tu bocah?" Sakura bertanya pada dirinya sendiri sembari memandang dirinya leeat cermin kamar mandi.

"Cih! Bangsat!" umpatnya dengan suara keras.

Ia ingat betul bagaimana Sasuke dengan sikap posesifnya menganggeng Kiyomi menuju ke sekolah untuk mengikuti ujian kelulusan.

Kiyomi, bocah tengik itu adalah murid di sini dan herannya kenapa Sakura sampai tidak tau tentang hal itu. Ditambah lagi Sasuke yang tiba-tiba menukarkan dirinya dan Kiyomi ke kelas yang berbalikan.

Kriet...

"Jujur gw juga benci ama tu nyamuk," komentar Karin yang tiba-tiba masuk ke dalam toilet.

Sakura menatapnya malas. Sudah cukup dengan masalah Sasuke, ia tidak ingin menambah masalah dengan Karin.

"Kalo lo mau ribut, lain kali. Gw sibuk!" Sakura menolak mengobrol dengan Karin secara terang-terangan.

"Lo mau bales dendam ke Kiyomi kan?" Karin tiba-tiba bertanya membuat langkah Sakura terhenti.

"Lakuin sama gw."

Sakura tertawa. "Lo mau ngajak gw. Apa gw ngga salah denger?"

Karin menggeleng. "Kita punya tujuan yang sama, Ra. Pikirin baik-baik."

Sakura melangkah mendekati Karin. "Gw bukan elo, Rin."

"Selama ini lo bully gw buat dapetin Sasuke kan? Sekarang lo ngajak kerjasama ama gw buat jatuhin Kiyomi, itu juga buat dapetin Sasuke."

"Lo sadar ngga sih klo itu cuman obsesi?" tanya Sakura tenang.

Karin bungkam dengan pertanyaan Sakura. Selama ini ia tidak mengerti arti obsesi dan cinta. Ia selalu menganggapnya sama saja.

"Kalo lo bisa bedain obsesi sama cinta, gw yakin lo ngga bakal ngelakuin ini." Sakura berucap kemudian meninggalkan Karin seorang diri di toilet.






_____







Setibanya di parkiran sekolah, Sakura melihat Ino yang menatapnya dengan tatapan marah dan benci, itu membuat Sakura semakin kebingungan.

"Lo kenapa si, No?" Sakura bertanya dengan nada ketus.

Tiba-tiba Ino mendorong bahu Sakura dengan keras hingga Sakura terhuyung ke belakang. Untung saja Sakura visa bertahan berdiri.

"Lo tu ya emang ngga tau malu!" seru Ino.

Sakura mengernyitkan dahinya tak mengerti apa yang dimaksud oleh Ino. Bahkan topik pembicaraannya saja Sakura tak mengerti sejak awal.

"Maksud lo apa sih?" Sakura bertanya dengan nada yang mulai kesal.

"Lo tu jan sok suci deh. Gw tau kelakuan lo dibelakang Sasuke!" Ino berteriak mengeluarkan semua amarahnya.


Social Media •• SasuSaku DkkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang