chp. 37

3.1K 251 14
                                    

Sasuke duduk di kursi singgasananya yang ada di perusahaan hasil kerja kerasnya. Walau dia badboy, namun prrstasinya sudah melebihi anak remaja pada umumnya membuat dirinya sangat terkenal apalagi dengan ketampanannya. Sehingga, banyak wanita pemilik perusahaan yang berkerjasama dengan perusahaan Sasuke demi memuja ketampanan Sasuke tersebut.

Mejanya kini kosong tanpa adanya berkas yang perlu dikerjakan. Semua pekerjaannya ia alihkan pada sekretarisnya yang sedari dulu mengabdi padanya, Juugo.

Di mejanya hanya ada sebuah piguran foto gadisnya yant cantik. Rambut merah mudanya yang panjang mengurai tersentuh dengan angin yang berhembus. Senyumnya hangat bak matahari pagi yang bersinar dan mata hijau emerlad-nya yang teduh membuat Sasuke enggan membaginya dengan siapapun.

Tok.. tok..

Sasuke menoleh kearah pintu yang sedikit terbuka. Sesuai dugaannya, sekretarisnya yang datang.

"Ada apa, Tuan memanggil saya?" tanya Juugo penuh hormat.

"Putuskan kerjasama antar perusahaan dengan kelima jalang itu!" titah Sasuke mutlak.

Juugo mengangguk paham dengan siapa yang dimaksudkan oleh Sasuke. Lima cabe merah yang selalu mengincar Sasuke dan para sahabatnya. Dan lama-kelamaan berubah menjadi obsesi bukan cinta. Menyebalkan, pikirnya.

"Dan buat mereka keluar dari sekolah! Aku muak melihat wajah mereka!"

_____



Inzk_Kiba

♥️🗨🔗Liked by Inzk_Hana, Akmch_Choji, Hyu_Neji and 83

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥️🗨🔗
Liked by Inzk_Hana, Akmch_Choji, Hyu_Neji and 83.525 others...

Inzk_Kiba Ra, bangun dong.. Akamaru kangen nih ama lo

View all 848 comments...

Akmch_Choji Ra, klo lo bangun nanti gw diet deh. Janji!

Ymnk_Ino Halah prett! Palingan waktu Sakura bangun, lo juga nanti gendut muluk

Akmch_Choji Eh, babi! Asal lo tau ya gw ni udah langsing! Cuman mau kurusin tulang doang!

Uzmk_Naru Sans dong ngga usah ngegas

Akmch_Choji Gw ngga ngegas goblok! 😤

Hyu_Neji Ngegas kok emotnya kek gitu

Xio_Ten Udah deh, Choj. Klo gendut ngaku aja gendut ngga usah diumpet2in 🤣

Akmch_Choji Ah, serah lo pada lah ge mau makan

Sbk_Tema Tu kan katanya mau diet buktinya makan wkwk 😂

Akmch_Choji Ah, serah lu dah gw off!

Hyu_Hime 😂

Hrn_Cherry Lo pada kemana si, gw sendiri nih disini

Social Media •• SasuSaku DkkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang