"Bagaimana dengan mereka?" Sasuke bertanya serius pada seorang kepala polisi setempat.
"Nona Kiyomi dan Tayuya sudah ditahan." Kepala polisi tersebut memberitahu. "Setelah tindak lanjut pengadilan, pasti mereka akan dijatuhi hukuman yang setimpal."
"Bagus."
Sasuke berjalan menghampiri Kiyomi dan Tayuya yang ada di sel penjara. Akibat perbuatan mereka sendiri, mereka pun masuk ke dalam lubang keadilan.
"Sasuke-kun, tolong keluarkan aku dari sini!" Kiyomi berdiri memegang jeruji besi, menatap Sasuke berharap pria itu akan melepaskannya.
"Lepasin lo?" Rasanya Sasuke ingin tertawa. "Hanya karena lo, gw jadi hilang kepercayaan pada kekasih gw sendiri."
"Sebenarnya apa mau lo?" Sasuke menatap tajam Kiyomi beserta Tayuya yang menunduk malu.
"Aku hanya ingin kau menjadi milikku, Sasuke!" bentak Kiyomi mengeluarkan semua kekesalannya yang ia pendam.
"Sejak dulu kau hanya memandang Sakura dan Sakura. Kenapa kau tidak pernah memandangku sebentar saja, Sasuke-kun?" Nadanya terdengar lirih. "Apa yang kau liat dari gadis busuk tu!?"
"Jaga ucapan lo, Jalang!" Kali ini Sasuke balik membentaknya. "Dia lebih dari apapun di dunia ini."
Sasuke menatap Kiyomi dari atas sampai bawah dengan remeh. "Sedangkan lo lebih busuk dari sampah!"
_____
Jack menepuk pundak Sakura yang sedari tadi melamun di balkon apartemen. "Lo ngga papa, Ra?"
Sakura tersenyum miris. "Menurut lo gimana?" Ia balik bertanya.
"Denger ya. Gw ngga ngerti apa-apa soal cinta batu kek yang lo alamin." Jack menduduki bangku yang ada di hadapan Sakura. "Tapi daripada kesiksa mending lo balikan."
Sakura menggeleng pelan. "Gw udah kecewa ama dia, Jack."
"Orang bilang di dunia ada satu kesempatan buat perbaiki kesalahan." Jack melirik Sakura yang terdiam.
"Jujur deh, Ra. Gw tau lo masih cinta ama si cacu casu siapa itu lah."
"Namanya Sasuke, Jack." Sakura terkekeh pelan, serumit itukah nama Sasuke diucapkan oleh orang barat seperti Jack?
"Terserah." Jack memutar bola matanya. "Tapi coba bayangin kalo Casuke nikah sama Kiyomi? Perasaan lo gimana?"
Sakura terdiam.
Diam-diam pula tangannya mengepal tak terima. Kenapa Sasuke harus menikah dengan Kiyomi? Dengan dasar apa?
_____
Hrn_Cherry
♥️🗨🔗
Liked by Rock_Lee, Hrn_Baby, Uch_Ita and 899.284 others...Hrn_Cherry I'm so dizzy @Jack.Jackie
Hrn_Cherry turn off comments...
_____
Inzk_Kiba
📍Prewedding♥️🗨🔗
Liked by Inzk_Hana, Uch_Ita, Hrn_Baby and 788.989 others...Inzk_Kiba Dateng ya geshh dateng dapet kue gratis lhooo 😋
View all 88.717 comments...
Akmch_Choji Gw mau HADIR!!!
Hrn_Baby Lo ngga boleh dateng!
Akmch_Choji Undangannya udah dateng wekk 😝
Hrn_Baby Beb ngapain ngundang si gendut sih_-
Inzk_Hana Kan dia temen adikmu beb
Hrn_Baby Kan yg lain ada_-
Inzk_Kiba Udah2 ngga cuma lu berdua yg mau komen di lapak gw
Nara_Shika Gw baru tau klo lo terkenal
Inzk_Kiba Lo juga ngga terkenal2 amat_-
Nara_Shika Seenggaknya pengikut gw lebih bnyk drpd elu
Inzk_Kiba Udah gesh jan ribut_-
See more comments...
_____
Uch_Sasu
♥️🗨🔗
Like by Uzmk_Naru, Nara_Shika, Sbk_Kankuro and 992.813 others...Uch_Sasu I don't know what i can say. But i'm sorry
Uch_Sasu turn off comments...
KAMU SEDANG MEMBACA
Social Media •• SasuSaku Dkk
Ficção Adolescente"Jujur gw juga benci ama tu nyamuk." "Kalo lo mau ribut, lain kali. Gw sibuk!" Sakura menolak mengobrol dengan Karin secara terang-terangan. "Lo mau bales dendam ke Kiyomi kan?" tanya Karin. "Lakuin sama gw." Sakura tertawa. "Lo mau ngajak gw. Apa g...