.
CAST.
Renjuna Prasetya
-Ketua kelas
-ketua osis
-ketua PMR
-Murid kesayangan guru matematika
-Kebanggaan sekolah
-Anak pakdhe Cahyo sama budhe Wendy
-Anak holkay tapi katanya orang nya sederhana
-Pewaris perusahaan Cahya Electric tapi pengen nya jadi guru matematika
-Bersih banget
-Kalau sudah marah kaca rumah tetangga bisa pecah
Aznasena Enlita Zahra
-Murid pindahan dari jepang
-Aslinya orang indo Cuma dia ke jepang ngikutin kerjaan nya papa nya
-Anak nya agak susah di atur
-Pemalas sampai bikin mama krsytal marah marah
-Anak papa jongin banget
-Boros, suka pamer
-Pacar nya Chenle
-Suka bawa pulang kucing di jalanan katanya kasihan
-Kalau bunda krsytal masak ayam, ayam nya jangan di potong
-Aslinya pinter Cuma dia males
-Fangirl tingkat dewa
-Tapi aslinya dia mendam kesedihan dan pengen dia luapkan ke orang yang benar benar bisa buat dia nyamanSekian cast nya ya guys jangan lupa baca, koment, vote juseyoooo terima gaji dari anak pungut nya Lee sooman 😘😊😊😅
Ke cerita......
Author pov.
“SENA JANGAN KAYAK KEBO BANGON BANGON!!!” suara menggelegar dari mami krsytal mengusik tidur cantik gadis berusia 17 tahun itu, Sena menggeliat dan mencoba untuk bangun.
“Huhhh Chanyeol oppa....peluk peluk peluk”
‘Byurrrr’
Siraman rohani dari mami krsytal membangunkan Sena yang tengah mengigau tidak jelas “Eh banjir mih banjir” Sena terlihat bingug bingung tidak jelas, dan malah menyembunyikan tubuhnya di balik selimut.
“Bangun Sena ya Allah udah gak subuhan, di bangunin dari jam lima katanya ‘ham hem ham hem’ bangun cepet bangun, mandi dan sekolah, hari ini hari pertama kamu sekolah di tempat baru, jangan telat” ujar mami krsytal yang udah darah tinggi melihat putri semata wayang nya itu.
“Iya iya mi, ini nyawanya Sena masih seperempat mih” ujar Sena dengan nada yang sedkit ngelantur, maklum guys bangun tidur, mamih krsytal hanya geleng geleng melihat kelakuan Sena dari tk sampai segini besar nya masih sama.
“Uda udah cepet bangun, udah jam setengah tujuh itu, di tinggal papi mu ngerengek nanti cepet bangun, pokonya kamu keluar kamar harus pakai seragam dan seger” mamih krsytal pun berjalan keluar dari kamar.
Namun Sena yang masih terduduk di kasur pun menatap tersenyum kepergian mami nya dan menjatuhkan kembali tubuhnya di kasur.
‘Bugh’
“MAMI TAU YA SENA, JANGAN TIDUR LAGI” ternyata itu adalah mentimun yang di lemparkan ke kepala Sena, dengan malasnya Sena menyibak kan selimutnya dan berjalan menuju kamar mandi sambil menggerutu tidak jelas tentang mami nya.
30 menit Sena berdandan akhirnya Sena menghampiri keluarga nya yang tengah asik menyantap makan siang mereka “Pagi mi, pi!” ujar Sena kepada mami papinya, kalau mami krsytal hanya menjawab deheman saja tapi papi jongin menjawab dengan antusias “Pagi anaknya papi, gimana tidur nya nyenyak gak?” tanya papi jongin yang tipikal memanjakan putri semata wayangnya itu.
“Gak nyenyak tau pih, masak tadi ya pi Sena di siram air sama mami, terus di lempar timun kan sakit pih” ujar Sena manja ke papi nya, ya memang Sena lebih manja ke papi nya, kalau ke mami nya mungkin udah di lempar panci kali ya.
“Gimana sih mi, masak anaknya tidur di gangguin sih, kan kasihan tuh, mata Sena masih kayak panda” ujar papi jeongin Sena merengek drama ke papi nya itu “Ya gimana gak di bangunin pih, udah gak subuhan, tadi mau kecolongan tidur lagi, kalau masalah mata nya kayak panda itu mungkin dia yang tidur nya kemaleman gegara konser online di kamar nya sampe tegah malem” ujar mami krsytal yang sedag enak enak nya makan roti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy matchmaking(Huang RENJUN)#Renjun Nct 😺 Sudah Bisa Di Baca 😁⛔
Short Story"Pi.. Aku mau ini, aku mau yang itu kayak nya bagus deh, ya iyalah aku kan cucu konglomerat" "Ah gak usah yang mahal lah Pa, nanti kalau rusak gimana, aku orang biasa kok gak kaya gak miskin"