Author pov.
Sena dengan wajah malas nya keluar dari kamar nya, wajahnya tampak sembab dan acak acakan, memang dia belum mandi,padahal hari ini dia sedang bersekolah.
“Lho Sen kok belum siap siap?” tanya mami Krsytal kepada putrinya itu,Sena tertunduk lesu bagai mayat hidup “Sena gak sekolah aja ya mi,Sena males banget” jawab Sena lesu.
“Gak kamu harus sekolah, kamu harus memperbaiki kesalahan kamu kemarin” jawab papi jongin yang baru saja keluar dari kamar dan telah siap berangkat ke kantor “Nih papi kasih kamu uang jajan lima kali lipat dari biasanya, tapi uang itu gunakan untuk mentraktir teman teman mu sebagai permintaan maaf kamu ke mereka, kamu siap siap, papi berangkat dulu, kamu nanti dianter sopir” ujar papi jongin yang mengelus surai putrinya.
“Mi papi berangkat dulu ya” ujar papi jongin ke sang istri, Sena hanya menatapi setumpuk uang yang diberikan papi nya itu “Iya pi hati hati ya,eh pi jangan lupa nanti malam” ujar mami Krsytal kepada papi jongin, yang dibalas papi jongin dengan senyuman dan jempol.
Mami Krystal menatap sendu putrinya itu,kalau sudah begini mami krsytal tak sempat hati untuk memarahi putrinya itu “Sayang kamu mandi gih,nanti telat ke sekolahnya” ujar mami krsytal kepada putrinya yang masih setia lesu, Sena mengagguk dan pergi ke kamar nya untuk bersiap siap.
Sena sudah siap dengan seragam dan tas nya,ekspresi wajahnya masih sama,bahkan mami krsytal pun sedikit bingung dengan sifat anak nya itu “Sena sayang makan gih” ujar mami krsytal tapi Sena menggeleng dan langsung bersalaman ke maminya itu “Sena berangkat mi” ujar Sena yang langsung pergi dari hadapan maminya.
“Tumben sekali anak itu diam, biasanya kelakuan nya kayak anjing kelaparan” gerutu mami krsytal setelah melihat mobil yang di tumpangi anaknya mulai menjauhi kawasan rumahnya.
Sena POV.
Huh males banget gue hari ini, pengen banget gak masuk tapi papi nyuruh gue masuk, andai tu kingkong gak nyeret gue ke ruang BK mungkin gue udah genggamtu hp samsung,tapi gue gak akan nyerah buat dia bernasib sama dengan gue.
“DASAR ANAK KINGKONG SIALAN!” teriak gue dalam mobil “Kenapa non?” oh ya gue lupa di mobil ini gue gak sendiri ada pak sopir juga “Enggak papa pak” jawab gue, pokok nya hari ini mood gue hancur banget, baru pertama papa marah marah ke gue,Cuma gegaraanak kingkong itu.
Gue udah sampe kesekolah, tapi, gerbang nya mau di tutup, gue lari sejadi jadinya sampe nyampe gerbang, tapi sialnya gue terlambat gerbang nya udah si tutup, dan Cuma gue yang belum masuk ke sekolah.
“Bitch” ucap gue kesal, terus gue ngapain disini masa mau pulang ke rumah lagi bisa bisa mami ital marah sama gue,kalau gue disini gue bisa item, panas banget pula,apalgi ada kang batagor yang asep nya kemana mana,wajah gue kan jadi banyak pori pori dan berminyak.
Gue nengok ke gerbang gue lihat pak satpam yang lagi ngopi di teras pos, apa gue minta bantuan nya kali ya,gue sogok dia pake uang mungkin gerbang nya lansung di bukain.
“PAK..PAK SATPAM” gue manggil dia,tapi belum ada sahutan darinya mungkin sekali lagi “PAK SATPAM, AUWOOO,PAK PAK HEI TAYO PAK!” njirr banget ya itu satpam budeg apa gimana sih,di panggil sampe ngos ngosan kayak gini belum sadar juga.
Kaki gue pegel banget sumpah, gue pun dengan terpaksa ngelesot di aspal depan sekolah,gila ya gue panas banget, mana mataharinya udah mulai dateng lagi, kok gue sekolah disini nasib gue sial banget ya,ini sekolah umum apa sekolah keramat sih, penghuninya juga aneh aneh banget.
Sedang enak enak nya mengipasi diri sendiri,tiba tiba ada bayangan yang menutupi cahaya matahari, mungkin pak satpam itu kali ya yang dateng, gue masih duduk melihat dari bawah sampe atas dan ternyata.........
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy matchmaking(Huang RENJUN)#Renjun Nct 😺 Sudah Bisa Di Baca 😁⛔
Short Story"Pi.. Aku mau ini, aku mau yang itu kayak nya bagus deh, ya iyalah aku kan cucu konglomerat" "Ah gak usah yang mahal lah Pa, nanti kalau rusak gimana, aku orang biasa kok gak kaya gak miskin"