Enambelas

21 2 0
                                    

Renjun pov.

Duh badan gue kok sakit sakit gini ya, dan ini bagian kaki gue anget, jangan jangan gue di neraka lagi.

Gue bangun tidur, badan gue radak pegel pegel gitu, duh malam tadi dingin banget lagi.

Gue ngeraba dahi gue, lah kok ada bye bye fever sih, ada bocil kah di hotel ini, gue lihat kaki gue.

Kok ada kaos kaki, perasaan kemaren gue gak pake kaos kaki deh, cuma pake selimut, siapa yang ngasih bye bye fever sama kaos kaki.

Oh gue tau tersangkanya, gue tersenyum melihat punggung perempuan yang kemaren baru aja gue nikahin "Hoammmm... Ngg..." gerak nya mulai bangun.

"Bangun udah pagi" ujar gue, dia langsung duduk terus ucek ucek matanya, duh muka bantal nya masih cantik aja.

"Jam berapa in.. YA ALLAH UDAH JAM 7 DUH TELAT SEKOLAH GUE, GUE MANDI DULUAN" ujar nya langsung ngibrit masuk kamar mandi, ha apa dia bilang sekolah, orang kita libur selama seminggu.

Duh kalau sekolah aja mandi nya cepet gak sampai 5 menit, kemaren mandi hampir setengah jam, gu ejalan mendekat ke dia, yang kebingungan nyari baju nya, ya iyalah ngapain kita di hotel bawa baju sekolah, tp tenang guys dia ganti pake hoddie gue dulu.

"Sen lo cari apa?" tanya gue sambil berkaca pinggang "Duh mami kok gak bawain baju sekolah nya Sena sih" ujar nya yang masih mengobrak abrik isi koper yang baju baju nya setengah bahan itu.

"Kata siapa kita sekolah, kita kan dikasih libur selama seminggu" ujar gue dengan santai nya.

"HA! SEMINGGU" gue ngagguk sebagai jawaban nya, ya pentes lah namanya juga pengantin baru, dikasih waktu liburan buat berduaan kan.

"Heh jangan ngadi ngadi lo, walaupun gue anaknya bandel kayak gini, gue juga gak mau liburan terlalu lama cuma gara gara pernikahan konyol ini" Lah nyadar dia kalau bandel.

Gue megang pundak nya dan natep wajah nya yang masih bingung "Sena, pernikahan bukan permainan, ya mereka ngasih kita libur seminggu" ujar gue.

"Gak pokok nya gue mau ke sekolah!" ujar nya yang mau berangkat membawa tas mininya itu "Kalau lo sekolah, siap siap gak bisa sekolah selama sembilan bulan" ujar gue, rasain noh, kicep kan.

"Maksud lo apaan gak bisa sekolah sembilan bulan?" ujar nya, gue tau kok dia sok sok an polos, gue berjalan mendekatinya dan megang dagunya.

"Let's play make baby, honey" ujar gue sambil ngasih smirk "Woilah anak asu" tangan gue di tepis sama dia, gila ya ucapannya.

"Iya iya gue libur seminggu, tapi selama liburan lo jangan deket deket gue ya, awas aja lu deket deket sama gue, gue balang pake elpiji tigabelas kilo" ujar nya, gila nih anak psychopath banget.

"Iya iya,dah duduk dulu gih, nanti mami sama papi mau kesini" ujar gue sambil nuntun dia duduk di sofa.

"Ngapain?" tanya nya, duh masih pagi kali ya otak nya masih loading mang oleh.

"Nyemir sepatu, ya mau nengok kita lah sayang ku, ular ku, peliharaan ku" ujar gue sambil masang muka geram (Taukan renjun gimana muka geram nya, lihat pp ku aja deh).

"Ih jangan panggil sayang sayang Ngan atau lainya, gue jijik sama panggilan itu" ujar nya, "Lagian gak kamu doang kok nanti di panggil sayang, kan ada malaikat kecil juga yang ku panggil sayang" ujar gue ngegoda dia, ih suka banget kau ngegoda dia.

"Hey udah pagi hoy, jangan tidur mulu, ngadi ngadi lo" ujar nya sambil ngibasin rambutnya yang ngenai. Wajah gue.

"Sen mau tanya?" ujar gue, kalian taulah apa yang akan gue tanyakan ke Sena "Gue bukan guru" ujar nya ketus, istri orang kok kayak gini ya lama lama.

Crazy matchmaking(Huang RENJUN)#Renjun Nct 😺 Sudah Bisa Di Baca 😁⛔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang