Dua

33 4 0
                                    

Sena Pov.

Bener bener ya si kingkong itu, gue udah ngos ngosan kayak gini masih di suruh lari, mana lagi panas banget, kan kulit gue jadi item, skincare mahal gue sia sia doang.

Bodoh ah dia enak banget nungguin gue dengan duduk manis di pinggiran gk kepanasan, cuma Mantengin doang.

"HEY CEPETAN LARINYA!!" teriaknya, lu kira kuping gue budeg apa, beuh dasar belagu miskin pula, untung aja ya gue kaya raya.

Aku melihat jam gucci ku, masih ada lima belas menitan, sudah kali ya, ini nafas udah di ujung kehidupan, bodo amat lah.

Aku menghampiri kingkong itu." Loh kok sudah, kurang 15 menit lagi, lari lari sana!" gue bener bener ngos ngosan goblok.

"Yaelah cuma 15 menit, sebagai gantinya gue traktir makan di kantin sepuasnya, udah minggir gue mau ke kelas" namun saat aku tengah ingin pergi, dia menahan badan ku.

"Lari atau toilet?" ujar nya dengan menyeringai, aku masih terdiam seribu bahasa "Ouh baiklah ke to___" "Iya lari" aku segar meninggalkan nya dan berlari kembali, dasar kingkong awas aja nanti.

Aku telah selesai mendapatkan hukuman, huh cape juga ya, untung gue itu orang nya sabar, murah hati, dan gak sombong, jadi gue terima aja lah daripada kena omel sama si kingkong.

Aku mengibas ibas kan tangan ku seakan mengipaskan diri ku sendiri, sumpah rasanya ahh mantap, baru Pertama dalam seumur hidup gue dapet hukuman kek gini.

"Nih minum" tiba tiba di samping ku ada sebuah botol yang di genggam oleh tangan seseorang, aku bangun dari duduk ku dan melihat orang itu.

"Nih gue kasih minum, malah di liatin" aku melipat tangan ku dan memasang wajah remeh

"Gak mau pasti itu air mineral nya yang murahan kan, gue maunya yang limited edition ya, kalau gue minum itu, gue bisa sakit perut, itu kan gak higienis" ujar gue , lagi pula gue juga harus berhati hati dalam berjajan di sini.

"Yaudah kalo gak mau, biar seret tu tenggorokan" ujarnya yang santai sambil minum air yang dia beli tadi "Belagu banget jadi orang udah miskin gk tau diri, idup pula" semua kata kata ku keluarkan bodo amatlah kalau dia dengar Emang bener kok apa yang gue katakan.

Gue berjalan mengambil tas yang sempat ketinggalan di lapangan. Aku berjalan gontai karena kecapean.

Namun satu hal bodoh yang belum gue sadari, kelas gue dimana ya, aduh Bih goblok banget gue, kenapa gue gak tanya ke tu anak, aduh terus gue kemana ini.

Namun saat gue berbalik arah, gue melihat anak itu, anak perempuan berkucir itu, ah siapa sih namanya Rami, jerami, ami, siapa sih.

Gue diam aja saat dia melihat gue "Hai! Kamu lagi apa?" pake nanya lagi nih anak, ya lagi kebingungan lah masa dia gak liat dari raut muka gue, dasar gak peka.

"Hai hallo" gue tersadar dari lamunan gue, dia tersenyum ke gue, aish gue udah muak ya dengan orang bermuka dua "Ehmm gue mau cari kelas gue" ujar gue, tuh kan dia senyum lagi, ni orang gila kali ya.

"Ohh kamu kelas berapa dan apa?" tanya nya, gue masih canggung nih dengan bahasanya, apakah dia cuma pura pura biar gue masuk ke perangkap nya "Kelas 11 IPA A" jawab ku, dia tersenyum kembali, tuh kan bener dia gila.

"Ohh bilang atuh dari tadi, berarti kita satu kelas, aku juga sama kok kelas nya sama kamu, yuk aku tunjukin" ajak nya, baiklah daripada linglung kemari lebih baik kan ngikut aja.

Sampai nya di kelas gue melihat, ha kelas apa ini, AC nya cuma empat, lantai nya keramik murahan banget, dan hmmm bangku nya kok kayak bangku anak esdeh, dulu di Jepang sekolah nya gak kayak gini banget dah perasaan.

Crazy matchmaking(Huang RENJUN)#Renjun Nct 😺 Sudah Bisa Di Baca 😁⛔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang