Duapuluhduaa

16 2 0
                                    

Sena pov.

Gue udah boleh pulang ama dokter dan sekarang gue ada di rumah mami, yeuhhh kangen banget deh ama kamar kpop gue.

Gue udah mulai masuk kamar, dan gila kenapa kamar nya dirubah jadi kamar elegan kayak gini, mana poster nya chanyeol exo gue, terus dimana bantal bantal gambar oppa oppa gue.

Kenapa kamar nya disulap jadi kamar elegan polos gini sih, gue gak salah masuk kamar kan "MAMI ITAL KU SAYANGGGGG" teriak gue manggil mami gue.

"APA SIH SEN TREAK TREAKKK MAMI LAGI MASAKKK" ujar maki ITAL yang teriakan nya gak kalah nyaring dari sound masjid sebelah.

Karna gue gak mau suara gue ini serak, gue lebih pilih buat turun aja nemuin mami, gue turun ke bawah ngelihat Renjun yang lagi ngobrol sama papi dan mami yang lagi masak.

Gue nyamperin mami gue, kesempatan nih buat senam jantung mami gue.

"MAMIIII" ujar gue ngagetin sambil mukul pundaknya.

"EH AYAM MAMI GOSONG!!" kaget mami, gue ketawa ngakak liat mami gue.

"Sena bisa gak pelan pelan gitu" ujar mami ital, gue hanya tertawa aja.

"Mami masak apa, kayak nya enak" ujar gue ngambil salah satu masakan mami gue.

Plakkk.

"Jangan di comot, kalau mau makan, pake piring" ujar mmai sambil jitak tangan gue, sakit euy...

"Sena, mami tanya dong" ujar mami tiba tiba, "Tanya apa mi?" tanya gue.

"Kamu seminggu di apartemen sama Renjun baik baik aja kan?" kenapa mami tanya kayak gitu.

"Ya iyalah mi, kenapa emang?" tanya gue penasaran "Hmmm, kamu akhir akhir ini mual gak sih?" lah kenapa mami pertanyaan nya aneh gini ya.

"Kalau pagi sih mi, apalagi kalau Renjun pake parfum terlalu banyak, suka agak mual" ujar gue, ya emang klo pagi itu gue suka sering masuk angin, karna kan gue malam gak makan tidur juga pake AC full, dan Kalau renjun pake parfum yang bau nya coklat itu beuh, langsung muntah gue,gue paling suka orang yang pake parfum seger.

"Tuh kan, nanti habis dari sini ke dokter ya" ujar maki, yang masih motong wortel nya.

"Kenapa mi? Sena gak papa, baru aja keluar dari rumah sakit, masa ke dokter lagi sih, Sena gak mau" ujar gue nolak, ngapain ke dokter segala.

"Bukan dokter umum sayang, dokter kandungan" ujar mami, gue seketika melotot, malah ke dokter kandungan, siapa yang bunting.

"Ngapain mi, siapa yang hamil?" tanya gue, lagian umur gue yang masih muda pergi ke dokter kandungan dikira gue nganu sebelum nikah kali.

"Ya kamu lah, katanya kamu mual mual waktu pagi hari, itu namanya morning sickness terus mual sama bau parfum itu juga berpengaruh" ujar maki ital.

Ya allah mi mi, pusing juga kepala barbie "Ya enggak lah mi, Sena ini masih sekolah, Sena gak mau hamil dulu, lagian siapa yang mau buat anak sama tuh kingkong" ujar gue.

"Heh ama suami kok kingkong kingkongan gitu, panggil akang, atau panggil mas, kalau bisa sayang, gitu lah yang romantis gitu lo nak" yeuh mami, aku bukan mami sama papi yang mesra mesra an gak tau tempat dan waktu.

"Nih nasi goreng udang nya, dimakan berdua sama renjun" Mami gue ngasih nasi goreng cuma sepiring.

"Loh mi kok sepiring sih mi, buat Sena mana?" tanya gue.

"Ya dibagi sayang, sama suami itu saling berbagi" ujar mami gue.

Gila ya suruh bagi bagi emang anak kucing apa, makan sepiring dibagi bagi.

Crazy matchmaking(Huang RENJUN)#Renjun Nct 😺 Sudah Bisa Di Baca 😁⛔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang