8.

90 60 26
                                    

Ica POV

Udah jam pulang sekolah,sekarang jadwalnya gua piket.Huft males plis,panas lagi.Gua pengen cepet cepet pulang.

Gua ambil sapu,gua nyapu bagian pojok.

"Woi piket,jangan kabur kaburan!"Gua halangin pintu kelas biar kaga pada kabur.

"Lu pada ngepel nanti,jangan kabur!"Tegas gua.

"Selow dong,iya gua kaga kabur"

"Awas aja lu kabur,gua laporin guru bk"

"Yah mainnya guru bk"

"Lu kira lu doang yang mau cepet pulang?!noh isi ember,ngepel"

Gua udah cape,pengen cepet pulang.Mau ngadem,gerah anjir.

Selesai piket,gua ambil tas gua,pulang.Jadwal piket gua sama Celle beda,jadi tiap hari piket gua pulang sendiri.

Pas keluar kelas,gua ga sengaja nabrak Rafael.

"Eh sorry sorry ga sengaja"kata dia.

"Lah Rafa?ngapain lu disini?jemput ade lu?"

"Kaga,ade gua ada kerja kelompok katanya"

"Terus ngapain?"

"Hp ade gua ketinggalan di kelas anjir,ngerepotin"

Gua cuma jawab dengan "oh"

"Btw lu tau ruangan kelas 10C IPA1?"

"Tau,sini gua anterin"gua jalan didepan dia,dia ngikutin dari belakang.

Nyampe dikelas,Rafael masuk ke kelasnya,ngecek satu satu kolong meja dan nemu hp ade nya yang ketinggalan.

"Nah udah,makasih"Kata Rafael.

"Iya sama sama,gua pulang duluan ya"

"Pulang naik apaan?"

"Paling juga naik angkot"

"Ga mau bareng gua gitu?mumpung gratis"

"engga usah,ngerepotin nanti"

"Serius gapapa,yok bareng gua aja"Rafael tarik tangan gua biar ngikutin dia.

"ga usah lah,gua naik angkot aja,masih ada uang gua kok"

"Digodain om om lu nanti di angkot mau?"

Merinding gua,kan nanti ga lucu kalo gua digoda om om terus diculik terus di- anjir Rafael nakut nakutin.

"Anjir lu merinding bangsat,nakut nakutin lu"Kata gua yang langsung tepis tangannya,tatap dia sinis.

"Ngomong apa tadi?"Bangsat"?cewe cantik cantik jangan keseringan ngomong kasar"dia sentil dahi gua.

"Sakit anj-"gua hampir mau ngumpat,tapi Rafael lebih dulu letakin jari telunjuknya diujung bibir gua.Mukanya yang deket banget bikin pipi gua ngeblush lagi.Sialan deg-degan tolong.

Deg-degan ga?
Deg-degan ga?
Deg-degan ga?
Deg-degan lah ya masa engga.

"Ekhem ini sekolah bukan tempat pacaran"Guru bk yang entah datengnya darimana ngerusak suasan.Tolong ya pak saya lagi terbang ke kayangan ini rasanya,jangan diganggu dulu plis.

"Eh bapak apa kabar pak?"Rafael langsung samperin guru bk terus salam tangannya.

"Baik,kamu abangnya Angellina ya?Angellina Valencia Lixly kalo ga salah"

"Iya pak,saya abangnya Cia"

"Oalah pantesan ga asing mukanya,kamu yang sering anter jemput dia kan?"

RAFAEL:JUST TO MEET 0.1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang