5.

110 68 35
                                    

Rafael POV


Gua duduk di meja belajar gua,mau ngerjain tugas,udh ada buku tugas di depan gua.Gua buka hp sebentar,gua liat dm nya cewe tadi.Gua bales dm nya sambil ngerjain tugas.

Clarisa Pricilia Putri

pe kak permisi
boleh kenalan ga?

Boleh,salken Rafael

Salken juga,Ica
Btw kelas berapa?

Ica?tapi itu nama lu "Clarisa Pricilia Putri" knp dipanggil Ica?

gua kls 11


kan kalo anak kecil kek bayi ga bisa ngomong "s",jadi "s" nya dibacanya "c"

oalah sama,gua juga kls 11

btw makasih buat yg waktu itu di halte,kalo ga ada lu ga tau dah nasib gua gmn

oh gitu toh

iya sama sama,lain kali kalo ditempat sepi,malem malem,jangan main hp,udh sepi,malem lagi,sasaran penjahat

iyaa makasih

heem

lu lagi ngapain nih sekarang?

rebahan,knp?

nggak knp napa,lu emang ga ada tugas?

ada,tapi nanti aja
lu sendiri gmn?ga nugas?

nanti aja lah,males bahasa Inggris

knp?kan ada google translate

males,ga suka b ing

gampang gitu masa ga suka?

gampang darimana

gampang itu
sbntr

okay

Gua denger suara mama gua manggil dari tadi sambil teriak.

"Abang,bantu ade nya ngerjain tugas matematika nya dulu sana !"

Gua paling males kalo udah disuruh bantuin nugas.Kalo gua lagi ada tugas,apa lagi udah sore sore gini,gua udah males pake banget.

"Nanti,abang masih ada tugas"teriak gua.

Mama gua teriak lagi "Bantuin dulu itu sebentar"

Karna gua udah ga tahan dari tadi mama gua teriak teriak minta bantuin ngerjain tugas ade gua,gua diem,ga bales kata kata emak gua dan lanjut nugas.

Ga lama kemudian,mama gua masuk ke kamar gua sambil marah marah.

"Jadi abang ga guna banget,dimintain tolong sedikit pun ga bisa.Itu ade nya lagi bingung kerjain tugasnya bukannya di bantu"

Biasalah, langsung keluar kata kata toxic dari mulut mama gua.Gua berdiri dari tempat belajar gua,gua keluar kamar.Gua samperin ade gua yang lagi nugas,dia langsung tunjuk soal yang ga dia ngerti.Akhirnya gua ajarin caranya,gua jelasin,dan kasih tau apa jawabannya.

Tugas ade gua selesai.Dengan sedikit bercanda dan lawakan,sekitar se jam tugas ade gua selesai.

Gua balik ke meja belajar,gua lanjut selesaiin tugas gua.Ga nyampe sejam tugas gua pun selesai.

RAFAEL:JUST TO MEET 0.1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang