Pagi harinya,ica bangun pukul 04.00 pagi.Dia harus menyiapkan tas dan peralatan sekolah lainnya.Lalu dia pergi mandi,setelah itu sarapan.
Saat sarapan,dia mengirimkan pesan pada sahabatnya untuk menunggunya di halte bus dan berangkat sekolah bersama.
•Just to meet•
Ica POV
anak babi🐷
CELLE
CEL
TUNGGUIN GUA
BENTAR GUA LAGI SARAPAN
04.40anak babi 🐷
Capslock bu
04.50Maap baru bales
04.51Iya elah gua tungguin
gua jg blm nyampe di halte
04.52
Dari mana ae lu baru bales chat gua?
04.53
anak babi 🐷
Baru selesai makan
04.55Okelah, tungguin gua klo udh nyampe di halte
04.56anak babi 🐷
Yoo
04.56Selesai sarapan,gua ambil tas,keluar rumah, berangkat ke halte jalan kaki sekitar 5 menit.Nyampe disana udah ada celle yang nungguin gua.
"Woi Cel" sapa gua.
""Pagi Celle yang cantik,imut,manis,pinter dan baik hati" gitu kek kan enak,pagi pagi udah ngajak ribut ae lu"Protes Celle.
Dengan senyum yang terpaksa gua bilang "Pagi Celle cantik,imut,manis,pinter dan baik hati tapi boong,wle"
"Pagi jg ubab gua"kata Celle sambil usap kepala gua.
"Agaknya lu bosen idup ya,minta dibunuh?"
"Berdosa,cecan kek gini mau lu bunuh?"
"Mau gumoh gua"
Ga lama kemudian setelah debat sm Celle,bus dateng
"Sekolah woi,tuh busnya"kata Celle
"Siap Mak"kata gua manggil Celle dengan sebutan "Mak" alias emak emak.
"Gua bukan emak lu"
"Hilih bacot,dah masuk sono"
Celle gandeng tangan gua masuk ke dalem bus "lu juga masuk" kata dia sambil toyor kepala gua.
"Ga usah ditoyor juga kali mak"
"Gua bukan emak lu dongo"
"Iye iye tau"
"Terus napa lu masih panggil gua emak?!"Celle mulai ngegas.
"Ampun mak"
"Ingin berkata kasar"
"Eh btw yang kemaren lu mau cerita apaan?"sambung Celle penasaran soal kemaren malam yang gua alamin.
"Oh itu,nih gua ceritain"
"heem sok,apa?"
"Jadi kemaren tuh gua kecopetan malem malem di halte tadi,ada 2 cowo pake masker item,mereka bawa piso.Terus dateng cowo pake motor,hoodie item,celana jeans item panjang nolongin gua.Terjadilah adegan tonjok tonjokan tepat didepan gua.Si cowo hoodie item ini menang,dia banti.Terus dateng polisi nangkap 2 orang itu,dah selesai"Cerita gua panjang kali lebar kali tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFAEL:JUST TO MEET 0.1
Ficțiune adolescenți"Mungkin banyak perempuan diluar sana kaya kamu,tapi semirip apapun dia sama kamu,tetap aja rasanya beda"-Rafael Zevanno Valdereon "Cuma pelangi ya,bukan senja"-Rafael Zevanno Valdereon "Emang kamu bisa jadi senja yang menepati janjinya untuk kemba...