1. AWAL PERTEMUAN

37 8 7
                                    


Aira Kanaya sosok perempuan yang cuek dan orang bilang si sombong,tapi kalau kalian udah lebih dekat dengan Aira mungkin sosok Aira yang dikenal itu 100% beda.
Karna sosok Aira bersama sahabat terdekat akan jadi sosok gadis yang receh dan jahil. Aira mempunyai tujuh sahabat tetapi Aira sangat tertutup soal perasaan maupun yang lain,soal sosok laki-laki yang bernama Awan hanya satu orang yang tahu.


☁️☁️☁️


Hari ini pertama kalinya masuk SMA.
Kira-kira ada cogan nggak ya?kata ibu dan ayahku mereka bilang,aku sudah boleh melihat cogan-cogan yang berkeliaran di SMA Alam semesta.

Di SMA Alam Semesta aku tidak ada satupun kawan yang ku kenal, jadi tidak mempunyai teman bahkan kawan SMP ku tidak ada di SMA Alam Semesta.

Awal masuk sekolah dan hari MOS pertama.
Aku melihat sekeliling sekolah dengan ekspresi datar tetapi kagum.

dan tertiba...


☁️ ☁️ ☁️

"Untuk adik-adik, kelas 10 yang baru masuk, kumpul semua dilapangan!!
Ada pemberitahuan atau informasi dari kepsek dan upacara pertama kalian !!"ucap ketua OSIS.

Suasana yang tadi sedikit sepi menjadi ramai dan ribut(semuanya berlarian ke lapangan).

Dilapangan, saat upacara pertamaku di SMA Alam Semesta.
Aku cukup pendiam karena aku bingung untuk pergaul dan perkenalkan.

Tiba-tiba.....

"Hei,kenalin aku Mira Lesmana"ucap orang yang memegang bahuku dan membuatku terkejut.

"Eee.hai juga Mira,kenalin aku Aira Kanaya"ucapku sambil bersalaman (seperti kenalan orang pada umumnya) dan senyum canggung ke Mira.

"Maaf ni bikin kamu terkejut hehehehe"ucap Mira sambil melihat ke depan,ke kiri dan kanan seperti mengintai seseorang.

"Ahh nggak papa mir"ucapku sambil fokus kedepan.

"Oh iyaa!,kamu kelas nya dimana?kalau belum ketemu,kita cari bareng-bareng yuk"ucap Mira.

"Kebetulan aku juga belum tahu kelas aku dimana"ucap ku sambil cengengesan.

"Ya udah, selesai upacara kita cari sama-sama"ucap Mira dan dapat anggukan dari aku.






☁️☁️☁️


"Ra,itu papan Mading nya,kita cari kelas kita yuk dan semoga kita sekelas"ucap Mira sambil menarik lenganku.

"Alhamdulillah Mir,kita sekelas dan dapet kelas 10 IPA"ucapku sambil menujuk papan yang tertulis pemberitahuan.

Aku dan Mira memutuskan untuk mencari kelas 10 IPA,pada akhirnya aku dan Mira duduk sebangku.

"Hai"ucap dua orang yang didepanku sambil melambaikan tangan.

"Haii jugaa"ucapku dan Mira.

"Kenalin aku Rida dan sebelah aku Hera"ucap Rida sambil tersenyum.

"Salam kenal juga Rida dan Hera"ucapku dan Mira secara bersamaan.

"Hei"ucap orang yang dibelakang.

"Hai"ucap Mira dan aku mejawab dengan senyuman.

"Kenalin aku Lismi,sebelahku Utin dan dibelakangku ada Lusi"ucap Lilis.

"Salam kenal Lismi,Utin,Rida,Lusi dan Hera ucapku dan Mira.

Dari situlah kami menjadi sangat dekat bisa dibilang bersahabat,kelucuan mereka benar-benar unik.



LOVE IS INVISIBLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang