Happy reading
WANRA UPDATE!
KANGEN AWAN?
KANGEN AIRA?
KANGEN DELIMA?EEE
JANGAN LUPA TEKAN VOTE + KOMEN YANG BANYAK BIAR DEL SEMANGATTT!!!!
"Wan,sikat wan"teriak Debo heboh dan tanpa sepengetahuan mereka Bandi tersenyum dengan penuh misteri seakan-akan memperingati untuk tidak sembarang menyakiti sosok Aira.
Ada apa dengan Bandi?
☁️☁️☁️
Plak
*Bunyi pukulan buku
"Deb lempar sini deb!!"teriak Bandi sambil lari untuk mengambil buku tulis kebanggaan nya dari Debo.
"Sini lu ban!"kesal Bilal yang ikutan lari sambil membawa buku tulis untuk membalas Bandi yang memukulnya tadi,Awan hanya melihat dan seperti biasa dengan gaya angkuhnya dia berjalan.
Mereka sangat suka buat keributan dimana pun dan kapan pun ada saja ide yang membuat keributan terutama Bandi.
Dilorong sekolah
"Hai cantik"ujar Bandi centil sambil mempraktekkan gaya seperti perempuan.
"Jijik ban"sinis salah satu cewe.
"Hilih bacot,kena disenyumin Awan baru pada pingsan"balas pedas Bandi langsung pergi.
"Wan!!"teriak Bandi ngos-ngosan yang sedang menunjukkan sesuatu dan dibalas Awan dengan alis diangkat sebelah seperti jawaban "iya".
"Kelas lu ada yang bening juga"ngaur Bandi.
"Hmm"ujar Awan singkat.
"Elah lu kagak tau aja itu pacar Awan,ban"ucap Debo dengan ketawa cekikikan.
"Demi apazi?, Awandra lu kate gue siapa ha!?"dengus Bandi sok sedih.
"Lu kan tau Awan banyak yang ngejar,kata dia kasian ya udah main terima aja tuh"ucap Bilal dengan santai seakan tahu Awan emang begitu.
"Yaa, setengah brengsek ga Wan?"canda Debo dengan siap-siap jurus lari.
"Sadar diri anying!!"ucap cepat Awan sambil mengejar Debo.
"Lah malah kita yang ditinggal"ujar Bandi ke Bilal.
☁️☁️☁️
Seperti biasa tujuh para si cute-cute selalu nongkrong didepan kelas suatu kehobian mereka sambil mengamati orang lebih tepatnya yang masa bodo Aira.
"Ra,lu tau gak anak ips sebelah kita tuh ada yang cakep"ucap Hera sambil memandangi kelas itu.
"Ee, katanya udah ada yang punya"sambung Lusi cepat.
"Wajar lah ya seganteng itu pasti sold out"balas Rida.
"Seandainya kamu merasakan jadi aku sebentar saja"nyanyi Lusi sambil melirik Awan bersama pacarnya dan gengnya.
"Si monyet malah nyanyi"gurau Lismi.
"Aira diem doang ni"senggol Hera dengan dibalas tatapan tajam Aira.
"Lu kan tau gimana Aira yang ga suka topik cowo"ucap Rida yang dari tadi paham kalau Aira risih.
☁️☁️☁️
"Wan,lu gak risih apa dari tadi tuh cewe deketin lu mulu"ujar Debo yang baru datang setelah cewe centil itu pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS INVISIBLE
Novela JuvenilKenapa dia tidak tertarik sama sekali dengan ku?? walaupun gadis lain banyak yang suka padaku-Awan Samudra. Aku tidak boleh suka padamu,banyak permasalahan kalau aku bersama denganmu awan-Aira Kanaya Apakah ini bisa disebut Cinta Dalam Bayangan?!dan...