Happy readiing:)
FLASHBACK
Pagi hari, disebuah kamar bernuansa biru,dengan hiasan lampu tumbler. Ada seorang gadis cantik yang bersembunyi di balik selimut nya.
Sinar matahari yang sudah sangat terang tidak dapat menggangu tidur gadis itu kecuali suara jam yang mengusik tidurnya.
Kriinggg kriiinggggg kriingggg.
Suara jam weker berhasil mengusik gadis cantik itu. Dia terbangun dari tidur nya seraya menguap.
"Huaaaa,jam berapa nih." Gadis itu pun melihat jam weker kesayangannya.
Matanya langsung membulat tatkala melihat angka pada jam itu."Hah? Jam 06:45. Mampus gue,15 menit lagi masuk. Bisa telat gue kalo gini".
Gadis itu langsung ngacir kekamar mandi untuk melakukan ritual mandinya.
Yaa, gadis itu adalah KANAYA ANASTASYA yang biasa dipanggil Asya. Gadis cantik yang memiliki otak di atas rata-rata. Memiliki otak diatas rata-rata bukan berarti tidak bisa terlambat ya:)
••• || •••
Pagi hari,di sebuah kamar yang bernuansa abu-abu khas cowok. Dengan dinding yang dihiasi figuran-figuran indah.Sinar matahari sangat terpancar jelas dari balik gorden kamar itu. Terlihat seorang cowok yang berpenampilan khas orang baru bangun tidur.
"Huaaaaa,,weh nyenyak banget dah tidur gue. Jam berapa ni?. Kok kayak udah siang banget ya". Saat mata cowo itu melirik jam yang berada di atas nakas. Dengan reflek dia loncat dari kasur empuk nya dan langsung lari terbirit-birit.
"Mamposs dah gw. Bisa keliling lapangan segede gaban 20 putaran nih kalo telat". ucapannya sambil lari ke arah kamar mandi.
Ya,cowo itu adalah DIRGA CRISTIAN yang biasa dipanggil Dirga. Cowo yang termasuk most wanted disekolah nya karna ketampanannya.
Huhuuuuu sampe sini dulu ya gaesss😭😂
Jangan lupa untuk tinggal kan jejak👣. Jan cmn numpang lewat bae💃. Ninggalin jejak ga sesulit ninggalin kenangan kok😇😆. Eeeaakk. Maapkan aku ya allah authornya bucin🙏.
Okee lanjutttt:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Sincerity of Love[On Going]
Teen FictionBagaimana perasaanmu jika dicintai oleh seorang pria yang kita cintai? sangat bahagia bukan? Tapi tidak dengan gadis remaja yg berusia 16 tahun ini. Dia dicintai dan mencintai seorang pria yg tidak mungkin bisa memiliki/dimiliki nya. Tuhan hanya me...