Happy readiing:)
"Aku suka bodi goyang bapak yudi, bapak aji, bapak yanto to to to to to to to~" Itu mah kerjaan nya si Renand. Dia ketua kelas malah dia yang ngajak ribut.
Btw, itu nama bapak-bapak yang di sebut si Renand adalah guru killer di SMA NUSA BANGSA.
Tu 3 bapak-bapak bertugas pas lagi upacara dan pas lagi baris dilapangan.Iyaa,,tugasnya razia. Terutama razia anak laki-laki yang rambutnya kaya hutan lindung. Dalaahh kalo ketemu ama tu bapak-bapak auto jadi titisan dedy corbuzier.
Si Asya yang denger Renand nyanyi tu lagu langsung ngelempar pake penghapus papan tulis. "Heh semprul! Lu kalo nyanyi yang bener napa sik. Kalo denger ama orang nya di dendeng kita satu kelas" ucap asya yang lagi natap renand dengan tatapan tajam setajam silet.
"Eehmm eeh eh woii duduk lu pada! Itu pak juned dateng woii! Duduk elahhh" suruh kenzo kepada rakyat-rakyat nya. Sebenernya nama bapak itu bukan juned. Nama asli nya junaidi. Tapi karna males ribet manggil nya pak juned aja. Dan bapak itu juga gak masalah sih. Serah yang manggil aja udah dan yang punya kerjaan ganti tu nama bapak, yaa si Renand lah.
Dan setelah pak juned masuk, pelajaran pun di mulai. Tu bapak ngajar di mapel MTK. Mana kalo jelasin suara pelan banget. Berasa di nina bobo'in. Pen tidur itu umat sekelas. Dalaahhh
Skiiiiippppp
Bel istirahat pun berbunyi.
Dirga udah nonggok di depan kelasnya Asya. Nungguin asya dia tuh. Tapi karna asya nya ga keluar-keluar, berujung dia yang nyusulin asya ke dalem kelas.
Ya pantes asya ga keluar-keluar. Wong orang nya tidur pules banget. Dirga duduk di sebelah asya. Dia lagi merhatiin muka asya yang kalem banget pas lagi tidur. Ademm gitu liat nya.
"Ni anak kalo lagi tidur kok adem banget ya diliat. Tapi kalo pas ga tidur kok nyeremin. Kek maung" ucap dirga.
Tanpa sadar, asya udah bangun dari tadi. Pas dirga duduk disebelahnya dia udah kerasa. Cuman males buat buka mata aja sih. Dan tiba-tiba---- "Lu ngatain gw maung?" Tanya asya lalu benerin posisi duduknya. Tadi posisi dia itu kepalanya ditompangin ke meja. Di alasin jaketnya kanza. Orangnya mah udah ke kantin duluan. Asya juga sempet di ajak kok, cuman dianya ga mau. Mau tidur aja katanya. Taapiii,,ehh malah di gangguin sama dirga. Pake ngatain dia maung lagi. Kan gemesh pen nampol jadinya.
Dirga langsung gelagapan ketahuan ngatain asya maung. "Eeh eh ngga kok. Maksudnya kalo lu tidur lebih cantik aja gitu". Heleehhh ngeles ae masnya.
"Ouh,,berhubung lu udah bilangin gw cantik. Gw maafin deh. Lah lu ngapain disini. Orang kalo lagi jam istirahat tu ke kantin. Ngapain disini? Hem?" Tanya asya kepada dirga.
"Iyaa,,gw kesini mau ngajakin lu ke kantin bareng. Kuyy lah. Udah laper gw" ucap dirga. Belum sempet di jawab sama asya, dianya udah digeret sama dirga. Eh ga gaa di gandeng maksudnya. Asya mah pasrah aja udah. Toh juga yang gandeng cogan. Sesekali asya ngakak denger ceritanya dirga. Banyak yang diceritain mah.
Di perjalanan arah ke kantin, orang-orang pada liatin mereka berdua. Ada yang liatin dengan tatapan sinis, dan ada juga yang liatin dengan tatapan kagum.
"Iih apaan si itu, sok kecentilan banget deket-deket dirga. Dirga kan gebetan gw, awas aja tu orang".
"Waahh gila sihh cocok banget mereka. Berasa couple cute gitu ya kan".
"Sok cantik banget lo"
"Cocok banget sumpah"
Yaaa kira-kita begitulah ucapan mereka saat melihat asya dan dirga melewati mereka.
"Ga usah di dengerin. Anggep aja angin lewat" ucap dirga. Dan asya pun mengangguk menjawab ucapan dirga.
Sesampainya mereka di kantin, mereka udah di suguhi oleh dua makhluk astral. Yaa siapa lagi kalo bukan Kanza dan Kenzo.
"Weehhh cocok banget nih, 2K kalo digabungin. Jadian aja udaah" goda Dirga kepada mereka berdua sambil ngakak pastinya. Si asya juga ikutan ngakak. Apalagi pas liat ekspresi Kanza lagi kesel. Lucu bangett sumpah. Alisnya nyatu.
"Eiitss tenang bro. Lagi proses"jawab Kenzo yang berujung dapet sodoran garpu dari Kanza. "Awas lu" jawab Kanza. Si Kenzo mah nyengir nyengir aja udaah.
Dirga dan asya udah pesen makanan. Dan sekarang mereka lagi makan pesenan mereka.
Bel masuk pun berbunyi.
"Sya, ntar pulang bareng gw aja ya". Ucap dirga. Dan diangguki oleh asya.
Mereka pergi masuk ke dalam kelas masing-masing. Sebelum keliatan pak yudi. Yang ada di sabet rotan tu orang. Ngeri ngeri sedepp coyy.Okeehhh sampe sini dulu.
Jangan lupa tinggalkan jejak👣
KAMU SEDANG MEMBACA
Sincerity of Love[On Going]
Novela JuvenilBagaimana perasaanmu jika dicintai oleh seorang pria yang kita cintai? sangat bahagia bukan? Tapi tidak dengan gadis remaja yg berusia 16 tahun ini. Dia dicintai dan mencintai seorang pria yg tidak mungkin bisa memiliki/dimiliki nya. Tuhan hanya me...