Happy readiing:)
Maap kalo banyak typo. Belum berada di masa revisi!
"Hari inii, Hari yang kau tunggu. Berkurang satu tahun usiamu. Ba- adaaawwww!" Itu dirga sebenernya lagi nyanyi. Tapi tu lirik langsung ganti jadi 'adaaww' karena dia ditimpuk penghapus papan tulis sama kenzo.
Iyaa kenzo ultah. Tapi dengan segala genao jiwa yang gak utuh, dirga malah nyanyi begitu. Ya kesel si abang. Wkwkwk.
"Sakit anjir!" Sembur dirga sambil natap kenzo dengan tatapan bengis.
"Siapa suruh lu ga punya ahklak. Dimana-mana orang ulang tahun itu umurnya nambah. Lah lu bilang kurang. Gw blom mau mati muda yee" ucap kenzo sambil natap dirga dengan tatapan sinis.
"Yeeuu baperan lu kek cewek" ucap dirga. Dia mah di bodoamatin sama kenzo. Terus dia balik ke tempat duduk nya.
Mereka lagi jamkos. Makannya urak-urakan tu kelas kek pasar malem. Ribut nya massyaallah.
Tapi sekelas ni pada mendadak diem. Kenapa? Ya karna lisa sang bendahara kelas lagi ngiter barisan buat mintain uang kas temen-temennya yang pada nunggak alias blom pada bayar.Tiba-tiba. Suara melengking khas inces lisa menggema ke seluruh ruangan kelas.
"WOIII PARA JANTAN YANG BUDIMAAANN! JANGAN PADA KABUR ANYING! BAYAR UANG KAS LU PADA WOI!." Teriak lisa pas liat kaum adam udah ngacir keluar kelas. Duuhh merduanya suara toa kejebur selokan.
"WOI INI SI EDO NUNGGAK 5 BULAN WOII! EDOOOO! ADAWWW!" Rintih lisa. Jari kelingking nya kepentok kaki meja. Sakit coyyy.
"Eh anying si lisa. Kaga usah kenceng-kenceng lah nyebut nya. Gw diem disini lu teriakin juga. Mana banyak banget lgi gw nunggak. Lu jadi temen kaga berperi kelisaan banget dah" ucap edo.
Ga terima dia tu. Mana banyak lagi, kan malu abang dek. Ahaayyy"Eh ini yang cewe-cewe bayar dulu mbak mbak. Makin cangtip deh kalo bayar uang kas" rayu lisa. Biar pada bayar tu bocah-bocah.
Tapi ya namamya kaga ada duit tetep aja blom pada bayar. Mau di bayar pake daun yang ada ngamuk mama lisa. Kan serem coy.
Di sisi lain.
"Ini dibersihin dulu dong rey. Woii ini riki, di sapu dulu. Di bawah kaki gw nih. Iihhh gimana sih. Nyapu ae lu gabisa. Makan nomor satu lu" omel asya.
Gimana ga ngomel-ngomel coba. Asya ini seksi kebersihan dikelas nya. Lah ini yang piket malah ga bener nyapunya. Masih banyak yang kotor. Yang ada itu si asya di telen sama buk masni dah. Guru yang satu itu kalo masuk kelas yang pertama kali diliat adalah kebersihannya.
Mau muridnya masih pada lari-larian muter-muter kelas. Mau pada jongkok main domino, asalkan kelas nya bersih dia mah ga masalah.
Anti bener ama kotoran tu ibuk. Matanya itu loh, sobekan kertas di ujung kelas yang di sumpelin si renand aja keliatan ama tu ibuk. Berujung renand kena siraman rohani. Karena dia ketua kelas tapi ga bisa jaga kebersihan kelasnya. Ya para rakyat-rakyat nya ngikutin dah tu.
Skiippp
Kriinggg kriiingg kriingg
Akhirnya waktu yang ditunggu udah tiba. Yaa bel istirahat. Tu cacing di perut warga kelas X IPA 1 udah demo minta jatah makanan.
Ga cuman rakyat kelas X IPA 1 aja sih. Warga sekolah juga pasti ngerasain. Apalagi yang abis belajar MTK, beehhh pen cepet-cepet nguburin diri aja udah.
Pas asya mau keluar. Tiba-tiba tangannya di tarik sama orang. Yaiyalah yakali nyemot.
Dan ternyata yang narik itu adalah babang tamvannya asya. Ya siapa lagi kalo bukan Dirga Cristian yang udah berhasil luluhin hatinya Kanaya Anastasya.
"Eh bushet, kaget aku cuk. Kirain ada yanv mau nyulik. Hahah" ucap asya sambil terkekeh geli.
"Hahah mana ada yang mau nyulik kamu. Kamu kan bawel, yang ada dikasih siraman kalbu tuh pencurinya" jawab dirga abil nyubit pipi gembul asya dan buat yang punya pipi ngomel-ngomel. Sakit coyy.
"Iihh sakit ogeb! Pelan-pelan ngapa dah"kesel asya.
"Hehe yaudah ayok ke kantin. Aku udah laper ini" ucap dirga sambil gandeng tangan asya.
"Yeuu kan dari tadi situ yang narik-narik bapakk!" Jawab asya. Dirga cuman ketawa kecil aja dia.
Setelah selesai makan, pas banget bel masuk udah bunyi.
Warga +62 pada lari masuk ke kelas. Eh ga gaa warga SMA NUSA BANGSA pada masuk ke kelas. Awalnya mereka jalan santuy.
Tapi liat pak boby yang noteb nya adalah guru kesiswaan, jadinya ya mereka pada mgibrit ke kelas masing-masing sebelum kaki mereka di sabet pake rotan satu-satu.
Kebanyakan guru di SMA NUSA BANGSA mah pada kiler semua. Tapi ya namanya murid juga ga semua nya nurut.
Tapi beda lagi sama dua mahkluk yang lagi kasmaran ini. Ya biasalah, si asya sama dirga. Bukannya masuk ke kelas masing-masing. Tapi malah belok ke rooftop.
"Duduk sini" ucap dirga sambil nepuk-nepuk sofa disebelahnya. Yaa maklum lah. Namanya sekolah elit, tempat duduknya mah sofa.
Asya langsung ngedeprok aja dia mah. "Panas ya?" Tanya dirga. Karena dia liat asya belit rambutnya. Gerah leher dia tuh.
"Iya. Cuacanya juga lagi musiman. Ga nentu, kadang panas kadang juga hujan" jawab asya.
Karena dirga terlalu peka, dia ambil inisiatif buat niup leher asya. "Ihhh jangan gitu lah"ucap asya sambil ngusap-ngusap lehernya. Dingin kaga, yang ada malah merinding.
"Hehe. Ehmm sya" panggil dirga.
Asya noleh ke arah dirga yang jaraknya juga ga jauh dari dia. Dan tiba-tiba...Cupp~
Sebuah ciuman hangat hadir di pipi kanan asya. Asya senyum lalu mendekatkan wajah nya ke wajah dirga. Sisa jarak wajah mereka tinggal beberapa senti lagi. Daannn.....
"Modus aja!" Sembur asya sambil ngegeplak kepala dirga. Tapi ga kuat-kuat amat abis itu dia ngacir keluar dari rooftop.
"Hahahahaha udah ge'er gw anjir" dirga terkekeh geli. Lalu dia juga pergi dari rooftop dan langsung ke kelasnya.
Hwaaa maap baru bisa up. Tugas gw bejibuunnn.
Jangan lupa tinggalkan jejak🐾
KAMU SEDANG MEMBACA
Sincerity of Love[On Going]
Ficção AdolescenteBagaimana perasaanmu jika dicintai oleh seorang pria yang kita cintai? sangat bahagia bukan? Tapi tidak dengan gadis remaja yg berusia 16 tahun ini. Dia dicintai dan mencintai seorang pria yg tidak mungkin bisa memiliki/dimiliki nya. Tuhan hanya me...