~kenzo sok bijak~

9 4 0
                                    

Happy readiingg:)

"Ehh cewe yang tadi itu kan temennya si Kanza anak X IPA 1 kan ya? Iya iya bener tu. Gw sering liat tu cewe kalo jalan barengan sama kanza" ucap kenzo. Jangan tanya kenapa kenzo tau. Dia mah kerjaannya mantengin adkel yang cakep-cakep. Maklum lahhh jomblo mah bebas ye.

"Tadi katanya lu baru liat tu cewe, apesih lu. Punya kehidupan kok gaje" jawab dirga. Dia nya lgi kesel sama kenzo gara-gara dicengin pas kenalan sama asya tadi. Mereka temenan kaya cewe, satu kesel, yang satu lagi ikutan kesel. Dalahhh serah cogan aja udah.

Ini si Dito lagi ga ikutan sama mereka. Dito mah kutu buku. Jadi dia ngadem di perpus buat baca buku. Untung dia kaga pake kacamata. Kalo pake, beeughh dalah.

Si kenzo masih heran sama dirga, dianya kok keliatan akrab banget sama si asya. Kaya udah pernah ketemu sebelumnya. Tapi dia urungin niatnya buat nanya. Karna dia tau, si dirga lagi kesel sama dia. Ntar kalo nanya, malah di jawab "bacod lu, nanya-nanya kek dora". Naahhh kan sakid hati dede bang:v.

Yaudah dia mah milih diem aja udah.

Tiba-tiba dirga buka suara "gw tertarik sama tu cewe, apapun caranya. Gw harus dapetin dia. Kali ini, gw ga main-main soal perasaan gw." ucap dirga lalu pergi. Ga tau dah mau kemana. Si kenzo natap punggung sahabatnya yang udah mulai jauh darinya.

"Percuma bro. Seandaikan perasaan lu terbales, yang ada kalian sama-sama sakit" ucap kenzo. Tentu saja gada yang dengerin. Orang yang di ajak ngomong aja udah pergi dari tadi kok.

"Laahhh ngapa gw jadi sok bijak gini. Lu sendiri ae jomblo zo, alaahhh bodoamat dah ma tu dua bocah" lanjut kenzo. Ini si kenzo malah jadi kek orang bego ngomong sendiri. Untung dia lagi sendirian di kelas. Kaga ada yang liat. Kalo ada yang liat kan bahaya, disangka pasien RSJ lepas lagi tu anak.

Hai hai haaiiii mantemaannnnn🙋
Gw cuman mau bilangg....

Jangan lupa vote nyeee💃

Sekian terimagajih!
Wassalammmm~

Sincerity of Love[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang