~Usaha(2)~

7 3 1
                                    

Happy readiing:)

Asya lagi enak-enakan nyante di kamarnya sambil baca wattpad. Udah cantik,pinter,gemoyy,anak wattpad pula. Uuhhhh dalah. Lopyu sekebon buat asya.

Pas asya lagi bangun mau ambil minum di atas nakas, dia kaget  karna hpnya tiba-tiba bunyi. Mana nada notif hpnya ketawa mbak kunti. Kan serem coy, ya salah sendiri sih ngapa begitu notifnya.

"Astaghfirullah, siapa sih. Ngagetin aja. Untung gw ga punya penyakit jantung. Kalo punya kan ga lucu gw tewas karna kaget. Huuhh!" Ucap asya. Dia ngambil hpnya dan liat itu notif dari siapa. Ternyata eh ternyata, itu notif dari Dirga.

Gatau kenapa asya kalo ngomong atau lagi chat sama dirga itu suka senyum-senyum sendiri. Apa jangan-jangaan asya ituu.....
Ahh dalah, jangan di teruskan.

Isi chat yang dikirim Dirga itu singkat. Tapi bikin asya kejang-kejang karna seneng.

                        In chat

                        In chat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aaaaaaahkkkkk.........." teriak asya. "Hwaaaa gila sih gilaaa....mimpi apa gw tadi malem coba. Eh,,tapi mau kemana ya? Kata nya kan mau ngajak gw ke tempat yang udah pasti bikin gw seneng. Tapi dimana? Aahkkk gatau ah. Ntar aja mikir nya. Pusing pala gw. Mending gw tidur dulu aja". Ucap asya.

Lalu dia rebahin badannya di kasur dan mejemin mata, bablas dah ke alam mimpi.  Untung dia lagi sendirian. Dan bibi lagi masak di dapur. Jadi ga ada yang denger. Kalo ada kan agak-agak ga elit gitu. Cantik-cantik tapi ngomong sendiri. Huhhh serah cecan aja udaah.

Skiiippp




Malam hari nyaaa   *********

Pukul 07:30.
30 menit lagi cemewew nya asya bakalan dateng. Tapi asya nya sama sekali belum siap-siap.

"Duuuhhh ini gimana. Ck! Gw pake baju apa coba. Ga punya baju gw. Mana waktu siap-siap tinggal 30 menit lagi. Iiiihhhh!!" Ucap asya sambil mengobrak-abrik isi lemarinya.  Eleehh, cewe mah emang gitu. Baju di lemari udah numpuk. Untung aja ga jadi tempat tinggal laba-laba. Giliran mau pergi bilangnya kaga punya baju. Halaahhh minta beli baru ngode nya keras uyyyy.

Okee,sekarang asya udah dapet baju yang mau dia pake. Dan sekarang dia lagi ngaca liat penampilannya di cermin. Dia mah cuman pake bedak tipis ama liptin aja. Ga ribet kalo soal makeup. Ga kaya kebanyakan cewe. Umur remaja, makeup ala tante-tante. Kan ga banget.

Asya pake baju dress warna merah maron. Dengan rambut yang dibiarkan terurai. Uuhhh cantik banget dah pokoknya.

 Uuhhh cantik banget dah pokoknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tuh kannn cantik. Huhhhh Author merasa tersaingi-_-

Setelah selesai dan puas melihat penampilannya dicermin, asya jalan keluar. Mau keruang tamu dia tuh. Mau nonton tv dulu sambil nunggu Dirga. Tapi kaga jadi dah. Yang ditungguin udah dateng.

Ting tong!!
Ting tong!!

Asya langsung liat ke arah pintu, heran dia tuh. Siapa sih yang mencet bel kaga bisa selow'an dikit. Kaga ada kalem-kalemnya apa gimana ya.

"Enenggg...abang Dirga tamvan dataanggg" ucap dirga sambil mencet-mencet bel rumah asya.

Asya langsung ke depan pintu dan buka pintu nya. Dia melongo liat penampilan Dirga yang keren abis. Pake jas warna item, dengan daleman kemeja warna putih. Dan celana polo khas cowo. Sumpaahhh amajiingg banget si Dirga mah. Tapi dia cepet-cepet sadar dan gelengin kepala nya.

 Tapi dia cepet-cepet sadar dan gelengin kepala nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ouh,,lu. Bisa ga sih, kalo namu selow'an dikit. Mencet bel kaga pake spasi. Heraaan" ucap asya.

Dirga juga liatin asya sambil melongo. Dia memperhatikan penampipan asya dari atas sampe bawah. Kalo kata orang jawa mah 'ndolongo'.

"Eehmmm iya. Hehehe ya maap. Btw, malem ini penampilan lu luar biasa. Dan gw suka banget" ucap dirga yang sukses buat pipi asya merah. Untung dirga nya ga liat.

"Ehmmm iya makasih. Yaudh berangkat sekarang aja yuk. Udah jam 8 juga. Ntar pulangnya kemaleman. Gw mau ambil tas dulu, sama pamit ke bibi" ucap asya lalu meninggal kan dirga yang lagi senyum-senyum.

Sebenernya blm jam 8 sih. Masih kurang beberapa menit lagi. Tapi asya nya sengaja ke dalem supaya dirga ga liat pipi dia yang lagi merah kek abis kena tonjok. Ga gaa kek kepiting maksudnya.

"Bii, asya pergi dulu ya. Udah dijemput temen asya di depan. Bibi baik-baik dirumah ya. Dadaa biii, assalamualaikum" ucap asya sambil menyalimi tangan bibi lalu melambaikan tangan.

"Ouh, iya non. Hati-hati ya, dadaa non asya. Waalaikumsalam" jawab bibi.

"Kuuy berangkat" ucap asya kepada dirga.

Mereka pun berangkat. Di perjalanan, mereka mah cuman diem-diem aja. Belum ada yang buka suara. Asya lagi menikmati angin malam yang dingin-dingin sedep pas kena kulit. Tanpa sadar, dirga mengangkat dua sudut bibirnya melihat wajah asya dari kaca spion motornya.

Haii haaii haaii mamennnn🙋.
Ketemu lagiiii sama eike.
Lanjutt or stop?

Lanjut lah ye kan. Kesian si asya, mau bahagia eh kepleset. Kan ga banget gituu.

Jangan lupa tinggalkan jejak👣

Sincerity of Love[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang