~keberuntungan~

15 4 0
                                    

Skippp

Dikelas Asya.

Asya merasa lega,karna jam pertama di kelas XI IPA 1 sedang jamkos. Jadi,dia bisa sedikit tenang karna tidak akan ada guru yang mengomelinya.
"Sya!, lu dari mana elahh..lama bener lu datengnya". Ucap kanza sabahabat asya yang paling bobrok. Yaa walaupun asya juga sedikit bobrok,tapi dia masih memiliki urat malu bila di depan umum. Sedangkan kanza, jangankan urat malu. Urat nadi pun mungkin sudah tidak dimilikinya.
"Gw telat bangun,hehehe". Ucap asya sambil menyengir kuda memperlihatkan gigi rapi nya.
"Weeshh si asya masih hidup lu. Gw kira udah ko'idun, hahaha". Ucap reynand sang ketua kelas XI IPA 1.
"Hadeeeuhhh gila lu, yakali gw mati muda. Mana belum ngerasain nikah lagi. Iii amit-amit dah. Ga elit banget sumpah". Ucap asya sambil bergidik ngeri.
Btw,,asya punya 2 sahabat ya gaess. Yang pertama, KANZA OLIFYA. Naah, ya si kanza yang tadi tuh. Yang otak nya masih 2GB,belum utuh. Orangnya cantik,baik,bobroknya naudzubillah,trs dia itu kalo dari segi pelajaran dia paling pinter dibanding yang lainnya. Yang kedua itu, REYNAND ALVARO. iya,,si ketua kelas XI IPA 1. Orangnya itu cakep,tinggi,mancung,baik,tapi sangat-sangat disayangkan otak nya sama kaya si kanza. Rada-rada ga utuh. Dia itu ketua basketball di SMA NUSA BANGSA.

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

Skipppp

Di kelas Dirga.

Dirga sedang berdiri di depan kelas sambil di ceramahi oleh guru mapel nya saat ini. Yaitu bu Rista. Bu Rista ini adalah guru killer di SMA NUSA BANGSA. Tatapannya begitu tajam, apalagi untuk anak kelas XII yang bisa di bilang bandel. Dirga ini termasuk badboy. Dia bandel,tapi dia tidak bodoh. Dia selalu mendapat juara kelas di setiap semesternya.
"Dirgaa dirgaa. Mau sampai kapan kamu seperti ini ha?! Kamu itu sudah kelas XII. Sebentar lagi kamu akan meninggal kan sekolah ini. Tapi kelakuan kamu tidak pernah berubah. Terlambat terlambat dan terus terlambat". Omel bu Rista sambil geleng-geleng kepala melihat kelakuan muridnya yang satu ini. "Ya tadi saya  tadi telat bangun bu. Makannya saya telat  kesekolah". Ucap dirga dengan santai dan seadanya tanpa di lebih-lebihkan atau dikurang-kurang.
Bu Rista yang sudah jengah memproses muridnya yang satu ini langsung mempersilahkan Dirga kembali ke bangku nya . Lalu melanjutkan pelajaran yang sempat tertunda.

Dirga memiliki 2 orang sahabat. Yang pertama, KENZO SYAHPUTRA. Sahabat dirga yang paling bobrok. Kenzo ini ga kalah tampan dari Dirga. Dia baik,ramah,tapi ya itu. Otaknya setengah. Yang kedua, ANANDITO RAMADHAN. Dito ini orang nya cuek banget tapi dia ganteng. Dia itu di beri julukan "cowo kutub" di SMA NUSA BANGSA. Dia berbicara hanya sekedarnya saja. Bahkan,sudah 3 tahun dia bersekolah di SMA NUSA BANGSA. Belum ada satu murid pun yang melihat dia tertawa atau tersenyum. Dengan sahabatnya pun tidak pernah. Sungguh miris bukan.

Okeee sampe sini dulu🙋...
Next up♥
Jangan lupa tinggal kan jejak:)🐾

Sincerity of Love[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang