7. Penghianat Argonster

40 26 13
                                    

Ayoo!! JANGAN LUPA Vote nya guys!!!

Karena tinggal pencet tombol bintang di bawah ajaa, makasihhh

"Dan kemaren pas gue balik kan gue searah tuh sama Azril nah pas gue ikutin ternyata dia ketemu sama Devan dia yang inti dari gengnya varel, gue gak tau mereka ngomongin apaa sampai akhirnya mereka berdua bertepuk tangan" Ucap Nanta.

"Azril yang satu minggu gabung sama kita?" tanya Dandy.

"Iyaa, gue rasa dia masuk cuma disuruh"

"Kita slidikii nanti setelah dia balik dari markas"

"Okee Pak Boss"

Setelah mereka membicarakan seorang pengkhianat tadi mereka kembali ke Warjok yang terdapat banyak anak Argonster disana. Jangan tanyakan sekolah yapp mereka akan membolos satu hari karena sedang males dihukum katanya.

"Woii sepii nih gue gak ada lo, ngomong sama es batu mana direspon" ucap Revan dramatis saat Dandy dan Nanta datang.

Pletakk!!!

"Sakit ogeb, kan emang bener gue dari tadi ngomong cuma di bales 'hm' doang kek gada dosa lo Paijoo" ucap Revan setelah di jitak kelanya oleh Reyhan.

"Emang" jawab Revan malas.

"Udaa woii paan sii lo pada" ucap Nanta yang dari tadi memperhatikan mereka berdebat, sedangkan Dandy? sudah pegang Hp tanpa memperdulikan mereka semua saat inii.

** Sedangkan Di Sekolahh **

"Kok gue ga liat anak Argonster ya Rin" tanya Ica pada Irin.

"Ngapain tanya ke gue" jawab Irin juddes.

"Kan lo gebetannya si Dandy"

"Jangan mulai Ca" ucap Irin pergi ke kantin meninggalkan teman - temannya.

Setelah Kesya, Risya, dan Ica menyusul Irin kekantin, mereka pun menemukan keberadaan Irin yang sedang melamun.

"Woii, I'm Come Back" ucap Kesya membuat Irin tersentak kaget.

"Ngelamun apaan siih Rin" ucap Risya dibalas dengan gelengan saja oleh Irin.

"Gue laper nih mau pesen apa biar gue sama Risya yang beli? tanya Ica pada sahabatnya.

"Samain ajaa" jawab Kesya.

ting ting ting

Suara Hp Irin yang berbunyi didalam kantongnya.

Dandy Kampret

|Haii

|kangen ga?

|Pastii kangen ya kan, udah makan belum Rin?

Me

ga, blm|

Dandy Kampret

|Makan gue ga mau liat lo sakit

|okee babay Irin

|Nanti pulang sekolah gue jemput

Me

Ga usah gue bisa sendiri|

Dandy Kampret

|Ga ada penolakan!

|Tungguin gue, jangan kabur!!

Bad Dandy - ArgonsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang