1. Nyebelin

241 60 62
                                    

SMA  ANTARIKSA

SMA ANTARIKSA adalah salah satu SMA favorite di Bandung yang terdapat banyak siswa yang berprestasi didalamnya. Seleksi masuk di SMA tersebut juga sangatlah ketat, selain berprestasi disitu juga banyak siswa maupun siswi berasal dari keluarga kalangan berada.

Hari ini lapangan Upacara SMA ANTARIKSA nampak sangat ramai, jam sudah menunjukan pukul 07.45 pagi yang artinya sebentar lagi upacara akan dilaksanakan, karena ini adalah hari senin hari yang paling dibenci seluruh siswa termasuk juga Chlairin dan teman-temannya yang sudah mengeluh karena tidak dimulai-mulai.

"Buset! Kapan nihh Upacara nya dimulai udaa gerahh nihh pengen ke kantin" umpat Ica berdecak sebal.

"Uda deh tungguin ajaa paling juga bentar lagi ini" ucap Irin.

"Nahh bener tuhh kata Irinkuhhh" ucap Risya membenarkan omongan Irin.

Kring...... kringg.....!!!

"Tuhh dimulai,jangan pada ributt yaa para sahabatkuu tercayangg" sahut Kesya yang dari tadi cuma duduk dilapangan.


**Skip selasai upacara**

Jangan ditanya lagi, sudah pasti setiap upacara Dandy dkk selalu saja dihukum karena tidak memakai atribut sekolah yang lengkap dan jugaa pasti selalu terlambat datang ke sekolah, dan ruang BK tidak pernah kelewatan mereka masuki.

"ehh Rin bukannya yang didepan itu yang sering ganggiun lo tuhh, yang otw jadii pacar lo nihh cieee, samperin gihh tuhh cowok lo kasihh minum kek" ucap Ica.

"Apaan siih lu, dihh ogah dia bukan siapa-siapa gue dan Gak mau gue beliin minum sii kampret satu itu" sebal Irin.

"Iyaa tuhh Rin kasian panas gitu" ucap Kesya.

"Udaa deh,ayokk ke kelas" ucap Irin kesal.

"Kok kita malah ditinggalin siih salah apa kita" ucap Risya.

"Bodo sya bodo!" Kesal Ica dan Kesya bersama.


**disisi lain ke empat cowok itu**

"Njir panas banget siih, pengen tidur aja kalau gini dirumah" ucap Revan.

"Namanya juga dibawah matahari kampret pasti panas, kalau itu siih jangan ditanya pasti gue jugaa pengen tidur" ucap Ananta.

"Uda pada diem ajaa lu semua" kesal Dandy.

"Ck. Pak boss marah?" tanya Revan sambil duduk di lapangan.

"Enggak nangis dia, ya iyalah lu tuh brisik banget njir dari tadi ngoceh gak jelas" jelas Nanta mengikuti Revan duduk dengan kaki yang diselonjorkan.

"Revan Nanta!!! Berdiri kalian!!!" perintah Pak Beno.

"Yelahh bapakk, ini tuhh panas banget nanti saya jadi item terus kaga ada yang mau sama saya dong Pak" 

"Alah kaya laku ajaa" sewot Pak Beno.

"Laku lah nih liat ya pak, WOIII yang mau jadii pacar gue sini ngantrii!!!" 

         "Gue duluann!!!"

        "Gueee!!!"

        "AAAA babang Revann" teriak para siswi.

"REVAN!!! jangan bikin gaduh kamu!!!" kesal Pak Beno.

"Heheheh hya pak, terbukti kan saya laku emang bapak jomlo sampe gak bunya rambut" ucap Revan. Pak Beno emang tidak mempunyai rambut yaa karena gak bisa tumbuh lagii.

"REVAN!!! Saya tambah hukuman kamu!!!" 

"Hya pak hyaa" ucap Revan.

Kring..... kringg....!!!

"Kantin kuyy lah" ucap Ica.

"Ayo perut Risya uda bunyi nihh" ucap Risya.

"Ayokk lu pada ikut kagaa" ucap Ica.

"Ikut.."ucap Keysa dan Irin serempak.

[KANTIN]

"Duduk situ ajaa lah tinggal sisa itu" ucap Ica

Mereka duduk dimeja paling pojok yang biasanya tempat buat gengnya Argonster tetapii mereka tidak peduli akibatnya apa yang peting perut mereka terisi.

BRAKKK

"Apaan siih lu bang!!" ucap Irin.

"hehehe...santai dong adikku terjelek" ucap Nanta kepada adiknya.

"Biasanya jugaa gak mau kalau disuruh duduk sini ama kita, tumben amat lu" lanjut Nanta.

"Karena tempatnya abis kak, jadi disini" kata Ica.

"Kata siapa jelek cantik gitu kok, yaa gak yank" ucap Dandy, langsung duduk disamping Irin dengan semangatnya sambil merangkul pundak Irin tetapi langsung ditepis oleh Irin dengan kasar.

"Gk." judes Irin

"Judes amatt siih yank" kata Dandy.

"Yank yank pala lu" kata Revan.

"Apaan siih lu sirik amat lu" kata Dandy dengan nada kesal.

"Rin tuhhh di pundakk lu ada apaann nohh, ulett rin ulett" ucap dandy dengan histeris.

autor: lebay lu dan

dandy: apann siih lu thor

lanjuttt!!

"AAAAAAAAAA adaa paann" jerit Irin sambil nepuk pundaknyaa.

"HAHAHAHAHAAH" tawa Dandy pecah.

"Lu dikerjain tuhh dek" ucap Bang Nanta.

"Bisa gak siih lu gak ngeselin!!!" kata Irin penuh emosi dan nunjuk Dandy yang sedang tertawa terbahak-bahak.

Airin langsung pergi darii kantin karena kesel sama dandy tanpa mengucapkan kata apapun sama temen-temennya.

"Tanggung jawab dong kak temen Risya jadi marahh tuhh" ucap Risya dan dianggukii semuanya.

"Kasian banget lu Pak boss di tinggalin" kata Revan hingga tawanya pecah. Langsung mendapat tatapan tajan dari Dandy.

"Bener tuhh Dan kalau uda ngambekk berabe ursannya tuhh adikk gue" kata Nanta.

"Iyaaa ini jugaa mau nyarii Irin, entar kalau ngambek kan gak mau jadii pacar gue" ucap Dandy dengan pedenya.

Dandy pun langsung mencari Airin ke seluruh Sekolah karena khawatir dan merasa bersalahh.



Jangan lupa vote and comment nya ya...

Guys kalau ada yang typo tolong kasih tau aku ya:')

Bad Dandy - ArgonsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang