Haii maaf ya baru bisa Up guys!!
Jangan lupa bantu Vote, satu Vote dari kalian sangat berarti buat saya.
Kalian para readers boleh Share and Comment yaa!!
YO 1K MINGGU INII GUYS, BISSMILAH DULU SEMOGA BISA SAMPE 1K
Happy Reading.....
.
.
.
.
Seminggu sudah Dandy dirawat dirumah sakit, Kemarin ia sudah diperbolehkan pulang oleh sang Dokter karena ia kekeh ingin pulang. Mana ada orang yang mau berlama – berlama dirumah sakit itulah kata Dandy sebelum pulang. Bahkan sekarang ini Dandy bukannya istirahat ia memilih pergi ke Bascame karena banyak hiburan dari teman – temannya kalua dirumah hanya omelan sang Bunda yang menggema.
"Dan bukannya dirumah aja malah kesini Lo!" ucap Nanta tak santai.
"Kenapa gak boleh ha! Gue ketuanya ini" jawab Dandy membuat Nanta bergedik ngeri kalua sudah melihat singa Dandy keluar.
"Heheh canda doang" ucap Nanta sambal menunjukan jari tengah dan telunjuknya seperti peace "gak gue restuin juga Lo sama adek gue" gumam Nanta yang ternyata masih bisa di dengar oleh Dandy.
"Gue gak butuh restu dari Lo" ucap Dandy membuat Revan menertawai Nanta karena ucapan yang sadis.
"Sukurin Lo, emang Lo emaknya apa" ucap Revan tak bisa menahan ketawanya melihat muka Nanta yang sangat sangat sangat menyedihkan.
"Nasib Lo Nan" ucap Reyhan yang ikut tersenyum singkat.
"Temen lucnut Lo semua" ucap Nanta dramatis yang langsung mendapat jitakan dari Revan.
"Uda kasihan liat mukanya" ucap Dandy diakhiri dengan kekehan.
"Ngejek ae teross Lo semua hiks hiks" ucap Nanta lebay yang membuat semua jijik sajaa.
"Dahh lahh gue pergi dulu" ucapa Dandy sambal memakai jacket kebanggaanya.
"Pasti mau nge date kan Lo Dan sama bu ketua" tebak Revan
"Hm" hanya itu saja yang keluar dari mulut Dandy.
***
Disebuah kamar yang bernuansa abu – abu, karena hamper semua hanya ada warna abu – abu saja, seorang Cewe tanpa da niat untuk keluar kamar karena hanya ingin rebahan saja capek seharian sekolah dan baru pulang.
"Huftt kenapa seharian ini capek banget" ucap Irin merebahkan tubuhnya tanpa melepas sepatunya.
Tok tok tok
"Rin ini Mamah dibawah ada Dandy sayang nyariin kamu" ucap sang Mamah dari luar pintu.
"Mamah masuk ya Rin" ucap sang Mamah lagi karena tidak mendapat sahutan dari yang punya kamar
Ceklek
"Kenapa Mah" ucap Irin yang melihat sang Mamah didalam kamarnya.
"dari tadi Mamah panggil kamu gak denger emang" ucap Nia.
"Denger Mah, suruh pulang ajalah Mah Irin capek banget Mah" jawab Irin yang igin tidur lagi.
"Kasian Dek uda jauh – jauh mau nemuin kamu masa kamu suruh pulang siih" ucap sang Mamah yang langsung mendapatkan anggukan dari Irin.
"Bilang sama dia Mah, akum au mandu dulu sebentar" ucap Irin kepada sang Mamah, yang mendapat senyum dari Nia.
Nia langsung turun kebawah untuk menyampaikan pesan dari Irin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Dandy - Argonster
Ficção Adolescente[BACA KUY!!]👍 Dandy Arrafan Wijaya. Siapa yang tidak kenal dia. Si Ketua geng Argonster. Dia adalah pembuat onar di sekolahnya SMA ANTARIKSA. Dia cowok yang sangat kejam saat sedang menghadapi lawannya. Mata Hazelnya dan rahang yang tegas yang mem...