[2]

11.2K 1.4K 145
                                    

'kesempatan'
.
Akhir akhir ini para guru sibuk karena waktu ulangan harian yang berdekatan, jadi jangan aneh banyak guru yang meminta tolong memeriksakan soal ulangan milik kelas lain.

Dan itu lah yang di alami Suna, guru Ipa meminta tolong kepada kelas Suna untuk memeriksa soal kelas sebelah dimana kelas itu terdapat [Name].

Soal di berikan secara acak, ntah kebetulan atau memang takdir Suna mendapatkan soal milik [Name], wajah Suna terlihat biasa saja tapi hatinya berteriak sekencang mungkin, layak nya seorang bajak laut yang menemukan harta Karun. Masalah mengoreksi soal itu selalu membuat Suna muak ia selalu tak peduli dengan hasil koreksi nya sesuai atau tidak tapi untuk sekarang Suna memeriksa dengan teliti, tak membiarkan 1 soal pun terlewat.

Sesekali Suna bergumam bangga setiap ia selesai memeriksa satu soal ulangan [Name] yang hampir semua terjawab benar, untung saja tidak ada yang mendengarnya.

Setelah memeriksa, Suna memotret terlebih dahulu tulisan tangan [Name], Osamu yang berada di sebelah Suna hanya bisa geleng kepala 'seterobesesi itukah Suna terhadap [Name]? ' batin Osamu yang sedikit malas menanggapi.

"Indah.." Ucap Suna sambil melihat hasil potret tulis tangan [Name].

Tbc.

-Mine - || Suna Rintarou × Reader [ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang