'interaksi'
.
Hari ini di adakan remedial untuk ulangan harian, hanya sedikit yang mengikuti remedial tapi sayang nya [Name] kali ini harus ikut , di karenakan nilai MTK nya yang di bawah kkm.Untuk pelaksanaan remedial dilakukan secara gabung dari setiap siswa siswi perkelas , dan ya ini kesempatan Suna juga bisa bertemu dangan mu lagi. Suna merasa bersyukur bisa ikut remedial bersama mu.
Pelaksanaan di lakukan di kelas [Name] , setelah pulang sekolah para murid di beri waktu 5 menit untuk beristirahat sebelum melakukan remedial. Banyak yang pergi membeli makan dulu ada pun yang bermain dulu , tapi Suna lebih memilih langsung menuju kelas [Name] , sesampai di depan kelas [Name],Suna melihat [Name] yang tengah tertidur pulas di bangku pojok kelas. Suna gemas sendiri melihat pipimu yang chubby itu , hatinya berbunga-bunga bisa berdua di kelas bersamamu karena banyak yang belum datang kekelas mu.
Suna duduk di bangku samping mu , tak lupa meotret mu secara diam lagi. Dengan lembut Suna mengusap pipimu dengan pelan agar tidak membangun kan mu.
'ini terlalu lembut'batin suna sambil mengusap pipi mu
1 menit sebelum pelaksanaan remedial , Suna membangun kan mu. Mata mu terbuka dan langsung melihat sosok laki laki dengan mata sipit khas nya , cepat cepat [Name] membetulkan posisinya , ia malu karena tertidur pulas mungkin saja ada dengkuran memalukan? Atau muka aneh?
"A-apa pelaksanaan remdial sudah lewat?" Tanya [Name]
"Belum , 1 menit lagi." Ucap suna yang berusaha bersikap biasa , jika saja ia berada di atas gunung , Suna pasti sudah berteriak sekencang mungkin.
"Ouh...makasii."
"Buat?" Tanya Suna bingung
"Udah bangunin." [Name] berusaha menutupi wajahnya karena rasa malu yang menyerang.
"Santai." Senyum tipis Suna di berikan kepadamu.
"Oh itu... Boleh ku tau nama kamu?"
"Suna Rintarou , kau bisa memanggilku dengan kata 'rin'." Ucap Suna menatap wajah mu.
"Okey, salam kenal riin.." Gugup mu.
Ya itu interaski pertama kali Suna dengan mu.
Tbc
Jadi ga nyambung gini T^T
KAMU SEDANG MEMBACA
-Mine - || Suna Rintarou × Reader [END
Historia CortaMINE- . . Suna Rintarou × Reader .Haikyuu : ©Haruichi furudate edit: SORRY BANYAK REVISINYA😭😭