'tidur'
.
Hari yang melelahkan untuk para anggota voli yang sudah melakukan latihan dengan waktu yang lama, kini waktu sudah larut para anggota pulang ke rumah masing-masing."Huft, aku pulang..." Ucap Suna memasuki rumah nya.
"Kakak!! Selamat datang." Ucap sang adik yang sudah menunggu kakak nya pulang
"Bunda sama ayah belum pulang?"
"Belum.. ah tapi aku sudah membuat ramen!"
"Tumben..."
"Sudah jangan banyak omong mandi lalu makan malam!"
"Iyaa.. iya.." Suna segera mandi dan makan malam bersama adik nya.
Di kamar Suna.
"Ah .. seperti biasa hari yang melelahkan." Suna merebahkan tubuh nya di atas kasur nya.
"Aku lelah..tapi sulit tidur.."
Suna menyalakan lagu untuk membantunya tidur. Tatapan kosong menghadap atap kamar, berharap rasa ngantuk datang tapi nihil, rasa nya semakin tidak bisa tidur. Suna membuka hp nya bermain sosmed dan aplikasi lainnya sampai ia merasa lelah. Sampailah ia membuka galeri nya dimana banyak aib ² dan ya foto mu... Suna memandang foto mu yang baru saja ia ambil saat kamu tertidur di kelas sebelum remedial.
Senyuman tipis berhasil terukir di wajah Suna, ia membuka seluruh file dimana di tempatkan khusus foto² mu. Tak terasa sudah memakan waktu selama 3 jam Suna melihat fotomu kini ia merasa lelah dan akhirnya tertidur dengan ponsel yang masih menampakan fotomu.
Tbc.
Bonus:"Rin ... Eh? Ara...apa ini [Name]?" Ucap sang bunda melihat putra nya tertidur dengan foto sang gadis yang berada di ponselnya.
Pagi nya
"Selamat pagi." Suna yang baru saja keuar kamar sudah siap untuk berangkat.
"Selamat pagi ... Ah iya rin .. bagaiman tidurnya...nyenyak?"
"Erm..ya.."
"Ya pastinya nyenyak...kan di temani foto [Name]~." Goda sang bunda yang berhasil membuat putra nya merona tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
-Mine - || Suna Rintarou × Reader [END
Cerita PendekMINE- . . Suna Rintarou × Reader .Haikyuu : ©Haruichi furudate edit: SORRY BANYAK REVISINYA😭😭