'iri'
.
Hari ini sekolah Inarizaki mengadakan lomba perkelas. Sebagai refreshing setelah melaksanakan ulangan harian secara berdesakan.Suasana yang begitu meriah, hal ini lah yang di sukai [Name] biasannya ia selalu pergi ke tempat bazar nya, membeli makan dan berdiam diri di bangku bawah pohon menghindari keramaian sambil menyantap jajanan nya. Tapi [Name] juga memiliki kewajiban untuk mendukung teman - teman nya yang mengikuti lomba, sebenarnya ia sedikit malas lagi pun di kelas nya ada siswi populer dengan kata lain kebaradaanya tak begitu penting, tapi mau bagaimana lagi.
Tak lama kemudian lomba di mulai, terdengar lah teriakan dari siswa siswi yang mendukung kelas nya masing masing. Waktunya kelas [Name] melawan kelas Suna, disana Suna menjadi peserta cadangan di kelas nya, banyak yang bingung kenapa Suna lebih memilih menjadi cadangan, yap ada 2 alasan.
Pertama Suna malas kalau masalah lomba perkelas, dia lebih tertarik di pertandingan voli
Kedua ia lebih memilih memandangmu, karena sekarang masa yang leluasa, banyak nya kegiatan di luar kelas yang membuat semua murid sedikit berada di kelas.
Sorakan semangat di berikan kepada kelas [Name], terdengar jelas teriakan [Name] dengan tingkah sedikit 'bar bar' nya.
"GUYSS !!! SEMANGAT !! YYAA KALAU GA SMNGT WAKTU PIKET KALIAN DI TAMBAH NANTI HAHAHAHAHAH!!" kurang lebih begitu [Name] menyemangati teman - temannya yang sedang lomba, hal itu berhasil membuat Suna terkekeh pelan kerena tingkah mu ,ada rasa iri dari seorang Suna terhadap teman kelas [Name] karena merka mendapat dukungan murni dari [Name], Suna hanya bisa berandai-andai bahwa jika ia sekelas dengan [Name] dan mendapat dukungan tersebut perasaan nya pasti sudah terbang tak karuan.
Tbc
Bonus:
"Samu,bisa ga minta pindah kelas?" Tanya Suna
"Ha?" Bingung Osamu
KAMU SEDANG MEMBACA
-Mine - || Suna Rintarou × Reader [END
Historia CortaMINE- . . Suna Rintarou × Reader .Haikyuu : ©Haruichi furudate edit: SORRY BANYAK REVISINYA😭😭