24

393 21 0
                                    

Aryn udah siap sama beberapa koper nya.

Daffa sama vanya lagi natapin aryn yang sibuk ngecek barang barang.

"Beneran pergi ya?" Tanya vanya.

"You think aing bercanda?" Aryn malah balik nanya.

"Ya ngga sih"

"Nah yaudah berarti gua pergi"

"Sumpah lu ninggalin gua?" Tanya vanya lagi.

"Ya gua tinggal, tapi kan ada bang daffa yang jagain  lu sama nemenin lu"

"Ya tapi kan..."

"Apa?"

"Ngga"

"Udah deh jangan sedih gitu, biasanya juga lu ngebully gua kalo deket sama lu. Jangan sok sedih gitu"

"Justru karna lu mau pergi gua sedih ga bisa bully lu lagi"

"Memang bamsat kamu ya vanya" ucap aryn.

Ngga aryn ga marah.

"Hehehe, ngga ryn serius sumpah bakal kesepian banget sih gua ditinggal. Karna biasanya kita ribut kalo lu pergi gua ga punya temen ribut lagi" jelas vanya.

"Aduh gimana ya, gausah sedih gitu deh. Lu ga bisa ribut sama gua tapi bisa ribut sama daffa ko van..... " Aryn menggantungkan ucapannya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.








".......Ribut di kasur misalnya" jawab aryn dengan muka polos tapi tengil gitu.

"Heh!" Ucap daffa sama vanya yang terkaget kaget.

"Bercanda sayang, udah ayo gua udah siap anterin ke bandara dong" pinta aryn.

Akhirnya daffa sama vanya anterin aryn ke bandara.

Dika sama rendy juga ikut anterin tapi ketemuan di bandaranya.

Aryn ngeliatin tiket sama paspornya, buat meyakinin dirinya kembali bahwa dia akan pergi merantau.

"Udah sampe yin" ucap daffa.

Yang kemudian tentunya aryn menurunkan seluruh bawaannya dibantu daffa.

"Ryn" panggil dika yang baru saja sampai bersama rendy.

"Haiiii!!!"

"Udah siap semua?" Tanya rendy.

"Udah dong"

"Jaga diri baik baik di sana" ucap dika.

"Iya, jangan aneh aneh" lanjut rendy.

"Siap bos!" Ucap aryn.

"Ryn.. jangan lama lama di sana. Serius gua ga bisa banget jauh dari lu. Jangan bandel! Jaga kesehatan!" Ucap vanya yang sambil memeluk aryn.

"Iyaa pasti. Tenang aja gua ga selama nya di sana pasti balik ko. Gua juga nitip bang daffa ya jagain. Kalo nakal sentil aja..... pokoknya baik baik ya sama abang. Cepet dapet baby juga ya! Biar gua punya alesan kerja lembur bagai kuda beliin ponakan mainan hahaha" ucap aryn panjang lebar yang malah buat vanya nangis.

"Ayin, kalo ada apa apa bilang. Jangan nakal, kalo udah waktu nya makan langsung makan jangan sampe sakit. Jangan ngelakuin hal yang buat lu sakit!" Ucap daffa.

"Iya abang tenang aja" jawab aryn.

"Nanti gua kesana ya kalo liburan. Jangan sedih lagi" ucap rendy.

"Iya gua juga nanti pasti gua kesana nemuin lu" sambung dika.

"Iyaiya makasih ya, dika rendy.. jangan keasikan kerja harus cari pasangan pokoknya gua balik harus udah punya ciwii"

"Iya bawel" rendy sama dika langsung meluk aryn.

"Udah ya gua berangkat, gua masuk dulu bye... Sehat sehat ya kalian baik baik! " Kata aryn.

Sebelum aryn membawa koper nya daffa meluk aryn dulu.

"Kabarin kalo udah sampe ya" ucap daffa sambil ngelepas pelukannya.

Aryn cuma nunjukin 👌🏻.

"Safe flight ryn!" Ucap dika sama rendy barengan.

Setelahnya aryn langsung masuk.

"Ren ren" panggil vanya.

"Kenapa?"

"Jevano tau aryn pergi?"

"Ngga, ga gua kasih tau. Kalopun emang mau kasih tau cuma aryn yang berhak ngasih tau kan?"

"Iyasih bener"
















BUCIN •JJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang