1

1.1K 31 1
                                    

Pagi ini udah gaduh banget claryn yang udah grusukan nyariin sepatu kesayangannya.

"Abang!!!! Sepatu ayinn manaa?!" Teriak claryn.

"Mana gua tau si yin! Lu yang pake lu yang naro urusan sikil lu malah nanya ke gua!" Bales doy dengan tidak santai.

"Ih abang! Gua kan cuma nanya! Malah dibentak! Bodo pundung!" Claryn langsung mengambil sepatu miliknya yang lain dan berlalu ninggalin abang tersayang nya.

Claryn anak ke dua dari keluarga adhijaya , dia punya abang namanya Daffa putra adhijaya.

Claryn kalo di rumah dipanggil ayin dan kalo diantara temen temen nya dipanggil aryn.

Claryn mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi menuju apartemen kekasihnya.

Sesampain nya di apart sang kekasih aryn langsung masuk karena udah punya akses.

"Mowning sayangggg!!" Tanpa mengucap salam claryn langsung masuk kekamar pacar nya tersebut.

Claryn dengan sigap membuka tirai, yang membuat jevano terbangun dari tidur nya.

Jevano denandra perwira adalah pacar dari claryn.

"Kamu ngapain sih ryn?" Tanya jevano dengan suara khas bangun tidurnya.

"Bangunin kamu lah yangg"

"Ya ngapain gitu loh? Aku ga minta"

"Astaga jevano denandra perwira! Kamu mah diperhatiin ga ada makasih nya banget!" Protes claryn.

"Hmmm" jevano cuma berdehem untuk membalas perkataan claryn.

"Tau ah sana mandi! Kerja kan kamu!"

Tanpa menjawab sepatah kata lun jevano langsung bangkit dari kasurnya dan segera mandi.

Claryn dengan segenap kegondokan di hatinya membuat kan sarapan sambil bersumpah serapah.

"Udah untung gua perhatiin malah begitu!"

"Heran banget punya pacar ko cuek kaya gitu!"

"Anjing gasih?!"

Banyak banget sumpah serapah yang aryn keluarkan bisa satu kebun binatang diabsen.

"Ryn mulut kamu tuh dijaga" jevano keluar dengan kemeja kantornya.

Claryn tuh lemah banget kalo udah liat jevano rapih berseragam.

"Iya iya maap yang" aryn langsung meletakan piring yang berisi masakannya didepan sang pacar.

Tanpa basa basi jevano langsung menyantap masakan aryn.

Jangan harap jevano nawarin aryn atau nyuapin biar romantis ga akan!.

Claryn duduk di depan jevano menatapi pacar nya yang dengan tenang memakan masakannya.

"Kamu ganteng deh"

"Aku tau"

"Pantes aku sayang, orang kamu modelannya gini sih"

"Hmm"

"Hmm hmm hmm doang! Kamu mah!'"

"Aku lagi makan"

"Yaudah iya aku salah!" Ucap aryn sambil mem-pouts bibirnya.

Jevano tetap tenang tidak sedikitpun merespon aryn.

"Jev kamu nanti pulang jam berapa?"

"Gausah kesini aku pulang malem"

"YAELAH! BARU NANYA JAM UDAH DI LARANG BUAT KESINI JEV JEV KEBANGETAN LO!"

"ya karna aku tau kamu pasti bakal kesini kan kalo aku jawab aku pulang sore"

"APA SALAH NYA SI?! AKU CUMA MAU BUATIN KAMU MAKAN MALEM, NEMENIN KAMU KERJA ATAU BAHKAN AKU BISA PIJETIN KAMU LOH KALO KAMU CAPEK!" Dengan seluruh tenaga aryn menyampaikan isi hatinya.

"Gaperlu"

"Hhh oke" aryn ngalah cowo nya ini emang ga kaya cowo biasa yang suka diperhatiin.

"Aku udah selesai, aku mau berangkat" ucap jevano yang langsung mengambil jas serta beberapa dokumen.

"Iyaiya hati hati sayang!"

Jevano tidak menjawab perkataan aryn dan langsung berlalu meninggalkan pacarnya.

"Bangsat sih!"

"Kalo aja gua ga bucin sama lu udah gua tinggalin lu jev!"

"Sayang nya gua bucin anjing!"

"Astaga! Sabar claryn cantik gaboleh marah marah nanti tua"

Claryn emang se-ajaib itu dia bisa marah tapi dia juga bisa mencoba untuk menenangkan dirinya sendiri.

Setelahnya claryn membereskan perlatan masak ga lupa beresin kamar jevano.

Kalo dipikir pikir ya udah cocok sih jadi istri, sayang aja jevano masih gamau nikahin claryn.














BUCIN •JJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang