4

382 23 3
                                    

"vanya ih! Gua tuh lagi filming! Lu nyelonong aja masuk!" Aryn turun dari kamar nya sambil ngoceh.

"Mana gua tau marimar! Kan lu tadi nyuruh gua dateng lagi nangis nangis tiba tiba udah filming aja!"

"Gua lupa anjing kalo ada jadwal filming mana harus upload tepat waktu"

"Ya lo bego sih sampe lupa jadwal" kata vanya sambil ngemil.

"Gatau ah kusut banget gua hari ini" aryn duduk samping vanya.

"Lu kenapa nangis sih? Jevano lagi ya?" Tanya vanya.

"Heem"

"Ih kan emang dia tuh aduh, ga bisa ga bisa lu harus pisah deh sama dia"

"Gamau"

"Ryn dengerin gua deh, lu yakin jevano sayang lu? Dia aja ga pernah peduli sama lu!"

"Ya kan yang sayang gua " kata aryn sambil nyengir.

"Ampun deh nyerah gua sama lu, otak nya udah somplak"

"Vanyaaa!!! "

"Tau ah kesel gua liat lu jadi goblok gini"

Aryn cuma cengengesan aja sampe mata nya ilang. Bukan karna aryn punya eye smile tapi karena lebam dimatanya.

"Jangan gitu ryn lu makin keliatan bego asli"

"Lu mau Ngomong 'jangan sok kuat' aja pake ngata ngatain gua bego dulu nya! Sok sok tersirat!"

"Ya abis lu emang bego aryn"

"Gapapa lah bego sekali kali"

"Terserah ah" vanya udah capek banget ngebilangin aryn.

"Makasih udah dateng kesini" aryn nyubit pipi vanya.

"Sakit anjing" keluh vanya.

"Iya i love u"

"GELI BANGET GA ABANG GA ADEK BELOK SEMUA ASLI!" teriak vanya.

🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑

Keesokan harinya aryn seperti biasa mengunjungi apartemen jevano.

"Sayaaangg!! Huhuhu aku kangenn" aryn meletakan paper bag nya di meja dan langsung memeluk jevano.

"Lepas ryn aku lagi main game nanti kalah"

"Hish! Iyaiya" aryn mau ga mau ngelepas pelukannya.

Jujur aryn juga pengen kaya pasangan lain yang romantis bisa abisin waktu qtime berdua.

Tapi jevano bukan tipe orang yang seperti itu, jadi aryn harus terima. Ya gimana ga terima orang bucin :)

"Aku bawain makanan, nanti kamu makan ya" ucap aryn.

"Iya"

"Semalem pulang jam berapa?"

"Sepuluh"

"Sibuk banget ya?"

"Iya"

"Tapi kerjaan kamu lancar kan?"

"Hmm"

"Capek banget deh aku nanya kamu jawabannya singkat banget!"

Jevano diem ga ngerespon.

"Jev coba deh kamu bayangin, kamu mimpin rapat terus kamu nanya ke anggota rapat kamu jawaban mereka  tuh pasif banget. Kesel ga kamu?"

"Kesel"

"YA SAMA! AKU JUGA KESEL IH! KAMU TUH KALO DITANYA JAWABNYA IYA, NGGA, HMM. ISH KESEL AH!"

"ya terus aku harus apa ryn?"

"Ya apa gitu loh! Kamu tanyain aku apa kek?!"

"Ga usah nanya pun aku udah tau jawabannya. Kamu kan selalu laporan sama aku"

Aryn diem, iya emang bener sih selalu laporan tapi kan?! Adalah inisatif dikit perhatian sama pacar nya :)

"Iyadeh iya suka suka kamu jev"

"Heem"

"Padahal aku mah suka nya sama kamu hehe" kata aryn sambil makan ice cream nya yang dia beli.

Selanjutnya hening jevano fokus dengan game nya aryn juga fokus sama ice cream nya.

"Ryn" panggil jevano.

"Apa sayang" jawab aryn antusias.

"Kamu nangis semalem?"

"Ngga!" Sanggah aryn.

"Aku liat di video baru kamu"

"Ih kamu nonton?!!! Aaaaa seneng bangettt!!!" Aryn udah happy banget.

"Aku nanya kamu nangis?"

"Ngga! Kan aku bilang kebanyakan bobo jadi bengkak! Itu si vanya suka ngady ngady jangan di dengerin"

"Hmm" lagi lagi jevano cuma ngedehem.

Tapi aryn udah seneng banget karena kontennya di tonton sama sang pacar.











Jangannnn lupaaa divote ya kalo suka! Ya kalo ga suka gausah wkwk!!!

💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚💚

BUCIN •JJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang