Jangan lupa sebelum baca vote dulu agar aku lebih semangat nulis cerita untuk kalian✨
Hyunjin membuka pintu kamar lamanya, kamar yang menyimpan banyak kenangannya bersama Ryujin.
Disana Hyunjin melihat gadisnya tengah duduk sambil menyenderkan punggungnya di sofa kamar Hyunjin. Dengan kaos oversize milik Hyunjin yang terlihat sedikit kebesaran ditubuh istrinya itu.
"Ryu. "
Ryujin menolehkan kepalanya kearah Hyunjin dengan senyum tipis yang terpatri di wajahnya.
"Kakak ganti baju aja dulu, bajunya udah aku gantung dikamar mandi. "
Setelahnya wanita itu mencari posisi nyaman diatas sofa dan memenjamkan matanya ingin istirahat sebentar sekaligus menetralkan perasaannya sebelum perdebatan yang sebenarnya antara Ryujin dan Hyunjin dimulai.
Tanpa banyak bicara, Hyunjin pun menuruti permintaan istrinya. Laki laki itu melangkah masuk kedalam kamar mandi dan mengganti bajunya dengan kaos hitam dan celana pendek hitam yang sudah Ryujin siapkan.
Setelah selesai berganti pakaian, Hyunjin pun keluar dari kamar mandi dan menghampiri istrinya yang sudah berbaring dikasur king sizenya.
Hyunjin pun naik ke atas kasur dan membaringkan dirinya dibelakang Ryujin yang tidur membelakanginya.
"Ryu. "
Tak disangka Hyunjin kira Ryujin sudah tidur tetapi wanita itu ternyata belum tidur dan menjawab panggilannya dengan deheman singkat.
"Hm??? "
Hyunjin tersenyum kecil sebelum menarik tubuh Ryujin untuk mendekat kearahnya dan memutar tubuh wanita itu agar menghadap kearahnya.
Hyujin bisa melihat sekarang bagaimana mata Indah Ryujin tengah berkaca kaca dan menatapnya dalam.
Hyunjin menghela nafas pelan dan perlahan laki laki itu membelai Puncak kepala Ryujin menyalurkan kenyamanan kepada wanita itu agar dirinya merasa lebih tenang.
"Aku minta maaf Ryu, aku ga ada niat bentak bentak kamu di cafe tadi. Cuma kamu pasti ngerti gimana posesifnya aku kalau itu tentang kamu Ryu. Aku ga suka laki laki lain mandang kamu dengan tatapan memuja karna kamu pake baju terbuka yang buat aset aku jadi tontonan umum kaya gitu. "
KAMU SEDANG MEMBACA
•2• After Wedding Story [HwangShin]
FanficSetelah menikah, bagaimana cerita kehidupan mereka??? Apakah kalian penasaran??? Ayo baca kelanjutan cerita Cinta Hyunjin dan Ryujin disini... Sequel Not The Type... Yang belum baca buku satunya, jangan lupa dibaca dulu...