Jangan lupa sebelum baca vote dulu agar aku lebih semangat nulis cerita untuk kalian✨
Sudah lebih 3 jam Ryujin bercengkrama bersama teman temannya. Bercanda gurau tanpa beban saling berbagi kebahagiaan.
Dan selama 3 jam itu Ryujin benar benar melupakan masalahnya, gadis itu tertawa lepas tanpa harus menjaga imagenya sebagai wanita dingin seperti biasanya.
Ryujin pun sudah terbiasa dengan kehadiran 4 laki-laki asing dan 1 laki-laki yang pernah menjadi Raja dan Ratu MOS berturut turut dari SMA sampai kuliah.
Gadis itu sudah tidak lagi merasa canggung. Bahkan Ryujin beberapa kali menanggapi gurauan konyol Yohan dan berdebat dengan Minhee perihal masalah yang sepele seperti teman dekat.
"Kalian mau pulang kapan??? Udah jam setengah 6 sore nih!!! "
Ryujin diam menunggu teman-temannya menjawab pertanyaan yang Ayen lontarkan.
"Kita tunggu kak Hyunjin jemput Ryujin aja baru pulang gimana??? "
Yang lain pun mengangguk menyetujui perkataan Chaeryoung. Sedangkan Ryujin tersenyum tipis. Mereka memang teman-teman terbaiknya selain ke 6 sahabat masa kecilnya.
"Yaudah Ryu, lu chat atau telepon kak Hyunjin minta jemput. Kalo kak Hyunjin masih sibuk dan ga bisa jemput, lu bisa nebeng sama salah satu cowok yang ada disini. "
Somi mengangguk membenarkan perkataan Chaeyoung.
"Ayen bawa motor, Minhee bawa mobil, Junhoo bawa mobil, Beomgyu bawa motor. Lu tinggal pilih aja mau sama siapa??? "
Ryujin terkekeh pelan sebelum merogoh tasnya untuk mengambil Handphonenya dan mengirim chat kepada suaminya, Hyunjin.
Personal chat Hyunjin dan Ryujin
Si manja💋
Kak, bisa jemput sekarang ga??? |
Kalo ga bisa, aku pulang bareng temen aja |Setelah menunggu selama beberapa detik balasan dari Hyunjin pun muncul.
Tunggu ya sayang, aku otw. |
Jangan pulang sama siapa pun. |
Kecuali aku!!! |Ryujin terkekeh geli ketika membaca chat dari Hyunjin. Dengan senyum kecil yang merekah di wajahnya Ryujin pun mengetik balasan untuk suaminya itu.
Siap Bos👌|
Ditunggu sayang. |Setelahnya Ryujin kembali menyimpan handphonenya kedalam tas sebelum balik menatap teman temannya.
"Kenapa lu ketawa tadi??? Terus gimana kak Hyunjin bisa jemput??? "
Ryujin tersenyum kecil sambil menggeleng sebelum menjawab pertanyaan Somi.
KAMU SEDANG MEMBACA
•2• After Wedding Story [HwangShin]
Fiksi PenggemarSetelah menikah, bagaimana cerita kehidupan mereka??? Apakah kalian penasaran??? Ayo baca kelanjutan cerita Cinta Hyunjin dan Ryujin disini... Sequel Not The Type... Yang belum baca buku satunya, jangan lupa dibaca dulu...