01°Rindu

452 43 6
                                    

Jangan lupa sebelum baca vote dulu agar aku lebih semangat nulis cerita untuk kalian✨
=====
Jadi gini guysss sebelum aku mulai ceritanya aku mau cingcong sedikit. Kan waktu di last chapter not the type sebelum epilog ada kata kata'tertanda hwang ryujin 10 mei 2020' nah itu aku revisi jadi 'tertanda hwang ryujin 10 mei 2018' jadi itu tanggal hari pernikahan mereka guysss. Biar kalian ga bingung aku kasih tau karna di cerita ini suasana waktunya ada di tahun 2020. Dan kalian ingat kan mereka bulan madu setahun setelah menikah jadi itu waktu tahun 2019.
Jadi ayooo kita mulai membaca...

11 november 2020 10

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

11 november 2020
10.15

Seorang gadis cantik dengan rambut sepunggung melangkahkan kakinya memasuki gedung apartemen mewah dengan wajah yang sangat lesu.

Ryujin namanya, gadis barbar tomboy yang selama ini kita kenal sekarang telah sedikit berubah.  Berbeda dengan masa SMA, saat kuliah Ryujin berubah menjadi gadis yang sedikit lebih soft dan hangat dimata publik walau gadis itu akan kembali ke sifat aslinya jika sudah bertemu sahabat sahabatnya.

Tapi didepan publik Ryujin berhasil menjaga imagenya sebagai gadis emas calon pewaris perusahaan shin corp serta menantu dari keluarga hwang.

Sudah lewat 2 tahun Ryujin menikah dengan Hyunjin tapi papih Ryujin belum juga percaya untuk mewariskan perusahaannya kepada Ryujin dan membiarkan Hyunjin untuk mengambil alih mengelola perusahaan keluarga Shin itu.

Tapi Hyunjin sudah mendapat wewenang penuh atas perusahaan keluarga Hwang setelah dirinya lulus kuliah fast track beberapa bulan yang lalu.

Ryujin melepas sepatu dan menaruh sepatunya ke dalam rak sebelum melangkah masuk kedalam penthousenya.
Suasana sepi mencekam langsung menyapa panca inderanya.

Baru berjalan sekitar 3 bulan Ryujin dan Hyunjin pindah dari rumah Ryujin dan memutuskan untuk pindah ke penthouse ini sebab penthouse ini lebih dekat dari kantor Hyunjin dan kampus Ryujin.

Setelah menghela nafas panjang Ryujin pun kembali melangkahkan kakinya memasuki penthouse dan membanting tubuhnya keatas sofa.

Sudah beberapa hari ini dia tidak bertemu Hyunjin. 1 hari, 2 hari ahhh atau 3 hari??? Entah lah intinya setiap Hyunjin pulang kerumah, Ryujin sudah ada di alam mimpi dan Hyunjin kembali berangkat kerja saat Ryujin belum bangun dari mimpinya.

Ryujin tidak tahu apa yang membuat Hyunjin sampai sesibuk itu karna Hyunjin tak pernah menceritakan apapun kepadanya. Laki-laki itu lebih suka menyimpan semua bebannya sendirian dari pada menceritakannya kepada Ryujin.

Itulah yang membuat Ryujin merasa stress belakangan ini, mungkin Hyunjin merasa tidak harus membicarakannya kepada Ryujin karna takut Ryujin ikut memiliki beban pikiran tapi bagi Ryujin dengan Hyunjin yang tutup mulut seperti ini malah membuatnya semakin stress karna khawatir masalah yang Hyunjin pikirkan akan membuat laki-laki itu sakit nanti.

•2• After Wedding Story [HwangShin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang