Jangan lupa sebelum baca vote dulu agar aku lebih semangat nulis cerita untuk kalian✨
Ryujin menggeliat dalam tidurnya beberapa kali ketika dia merasakan ada benfa kenyal yang menghantam pipinya berkali-kali tanpa henti.
"Eughhhh... "
Lenguhan panjang lun terdengar dari bibir manis wanita manis itu.
"Akhirnya kamu bangun juga, morning cantik. Kamu tidur nyenyak mimpiin aku ya??? "
Ryujin tersenyum kecil, paginya terasa begitu Indah ketika wajah dan suara hyunjin lah yang pertama kali menyapanya.
"Morning tooo... Tumben kamu bangun duluan kak. "
Kini giliran Hyunjin yang tersenyum manis sambil tangannya asik membelai lembut Puncak kepala Ryujin.
"Sunday gift. "
Ryujin terkekeh pelan, wanita itu mengerti apa maksud dari perkataan suaminya. Sunday gift itu sudah seperti rutinitas mereka dihari minggu yang merupakan hari libur baik untuk Hyunjin atau pun Ryujin.
Setiap hari minggu Hyunjin akan memberikan hadiah kepada Ryujin dengan bangun lebih pagi untuk menggantikan pekerjaan Ryujin membuat sarapan, menyiapkan air hangat untuk Ryujin mandi, membereskan kamar, dan menyapa Ryujin ketika istrinya itu baru membuka mata.
Hyunjin akan melalukan hal-hal yang biasa Ryujin lakukan setiap pagi untuknya. Dan perlakukan Hyunjin itu sungguh manis bagi Ryujin.
"Nihhh kamu minum dulu terus jangan lupa morning kiss nya buat aku hehehe... "
Ryujin menggeleng pelan sembari ikut terkekeh ketika mendengar kekehan manja menggemaskan Hyunjin.
Ryujin pun bangkit duduk dan meraih gelas yang Hyunjin sodorkan sebelum meminum air yang ada didalamnya sampai sisa setengah gelas.
Setelahnya gadis itu mendekat kan wajahnya ke wajah Hyunjin dan memberikan suaminya itu kecupan di bibirnya dengan durasi yang lumayan lama.
"Makasih sayang love you... "
Ryujin tersenyum geli mendengar perkataan Hyunjin tapi gadis itu tetap mengangguk sebelum membalas ungkapan Cinta yang Hyunjin lontarkan tadi.
"Love you tooo kak... "
Hyunjin tersenyum lebar, ungakapan cinta dari Ryujin itu memang berdampak sangat besar pada jantungnya terbukti sekarang jantungnya berdetak dengan sangat kencang.
"Yaudah kamu mandi sana air hangatnya udah aku siapin, biar aku Yang beres beres kamar. "
Ryujin mengangguk kecil sambil tersenyum lucu hingga matanya berubah menjadi garis tipis dan membuat Hyunjin tanpa sadar mencubit pipinya gemaz.
"Ihhh sakittt kak... "
Hyunjin terkekeh pelan melihat wajah menggemaskan Ryujin ketika gadis itu tengah mengerucutkan bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
•2• After Wedding Story [HwangShin]
FanfictionSetelah menikah, bagaimana cerita kehidupan mereka??? Apakah kalian penasaran??? Ayo baca kelanjutan cerita Cinta Hyunjin dan Ryujin disini... Sequel Not The Type... Yang belum baca buku satunya, jangan lupa dibaca dulu...