Usia kandungan nayeon sudah mulai menginjak 7 bulan , itu tandanya 2 bulan lagi dia akan melahirkan. Selama beberapa bulan ini nayeon selalu mendapat siksaan dari Yoona disaat taehyung pergi keluar kota atau luar negri. Bibi ahn juga tidak pernah kembali ke seoul lagi , mungkin karena takut dengan ancaman Yoona.
"Nayeon-ah" panggil taehyung pada nayeon yang sedang berdiri dibalkon kamar nya.
Taehyung memeluk tubuh nayeon dari belakang sambil mengusap pelan perut nayeon yang sudah besar.
"Wae oppa ?" tanya nayeon merasa aneh dengan sikap taehyung. Akhir akhir ini taehyung terlihat begitu perhatian dengannya. Biasanya taehyung juga perhatian tapi bedanya ini jauh lebih lagi.
"Jangan tinggalkan aku" lirih taehyung tepat disamping telinga nayeon.
"Oppa"
Taehyung melonggarkan pelukannya , memutar tubuh nayeon agar menghadap kearahnya "Nayeon-ah aku ingin membicarakan mengenai perjanjian itu"
Deg
Seketika nayeon menegang di tempat. Apa taehyung akan benar benar membuangnya setelah anak mereka lahir nanti ?
"Aku rasa aku tidak bisa melanjutkan perjanjian itu"
"M-maksud oppa ?"
"aku.. Aku sudah terlanjur jatuh cinta padamu nay. Aku tidak ingin melepaskan mu. Ayo batalkan perjanjian itu dan hidup bahagia dengan anak kita nanti"
Nayeon tidak bisa menahan air matanya , apa dia tidak salah dengar ? Taehyung mencintainya ? Apa ini artinya semua ketakutan yang selama ini dia rasakan tidak akan pernah terjadi ?
"Oppa"
"Kamu mau kan ?"
"Oppa miane" lirih nayeon melepas tangan taehyung
"W-wae ? Kamu tidak mau ? Nay aku...
"Tapi oppa sudah berjanji dengan yoona unnie untuk mengakhiri hubungan kita setelah anak ini lahir. Aku tidak ingin menyakiti Yoona unnie"
"Nayeon , tatap aku. Katakan apa kamu mencintaiku ?" tanya taehyung sambil memegang kedua bahu nayeon
"Oppa"
"Katakan nay. Apa kamu mencintaiku ?"
"Miane oppa hiks aku melanggar perjanjian itu. aku , aku juga mulai mencintai oppa tapi..
"Tapi kamu takut dengan Yoona ?" sahut taehyung
"Aku akan berbicara dengan Yoona tentang masalah ini. Tugasmu hanya tetap disisiku dan jangan pernah meninggalkanku"
.
.
."Mwo ? Yak apa oppa sudah gila ? Aku mengizinkan oppa menikahi wanita itu karena oppa berjanji akan menceraikannya setelah melahirkan tapi kenapa sekarang oppa melanggar janji oppa ?"
"Yoon , mengertilah jika nanti anak nayeon lahir pasti dia juga membutuhkan eommnya"
"Itu bukan alasan yang sebenarnya kan ? Kita bisa menyewa baby sitter ?"
"Yoona"
"Wae ? Apa oppa mulai mencintainya ?" tanya Yoona bergetar
"Miane yoon" lirih taehyung
"Tidak ! Aku tidak akan membiarkan oppa mencintainya ! Oppa harus tetap menceraikannya !!"
✨✨
Setelah kejadian dimana taehyung jujur tentang perasaanya ke nayeon pada Yoona , Yoona jadi semakin membenci nayeon. Dia benar benar membuat hidup nayeon tidak tenang , mulai dari terus menyiksanya bahkan sampai mengancam akan membunuh anaknya nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Light Of Love
RomanceIm nayeon harus rela menjadi istri kedua seorang CEO kaya demi menebus kebaikan ibu dari calon suami nya itu yang sudah menolong nya di masa lalu.