Light Of Love ✨ 7

483 87 10
                                    

5 bulan kemudian.....


Hubungan taehyung dan nayeon mulai lebih baik dari sebelum nya. Mereka memutuskan untuk menjalani hidup layaknya pasangan suami istri pada umumnya. Taehyung tidak pernah memaksa nayeon untuk membalas cinta nya , ya tepat 2 bulan lalu taehyung sudah menyatakan jika dirinya mulai mencintai nayeon , sedangkan nayeon dia masih bingung dengan perasaannya. Taehyung bisa memahami itu maka dari itu dia ingin cinta itu datang dengan sendirinya tanpa paksaan.

Dan hari ini taehyung akan pergi ke jepang untuk meeting penting dengan client nya selama 1 minggu penuh. Nayeon membantu menyiapkan segala keperluan yang akan taehyung bawa nanti.

"Oppa kenapa masih disini ? Ini sudah hampir selesai" tanya nayeon pada taehyung yang masih betah mengamati nayeon membereskan barang barang nya.

Ngomong ngomong taehyung menyuruh nayeon untuk memanggilnya oppa agar nayeon terbiasa.

"Memangnya kenapa ? Tidak boleh ? Kamu tidak ingin aku disini ?" tanya taehyung balik dengan wajah yang dibuat buat kesal

"Aniyo bukan begitu. Tapi oppa harus berpamitan dengan Yoona unnie juga"

"Ya nanti sebelum berangkat aku akan berpamitan dengannya"

"Bukan begitu maksud ku oppa. Setidaknya luangkan sedikit waktumu untuk Yoona unnie sebelum berangkat ke jepang. Akhir akhir ini oppa lebih sering denganku. Aku tidak ingin Yoona unnie merasa oppa tak adil dengannya"

"Itu karena kamu sedang hamil nay. Jadi aku harus lebih perhatian denganmu"

"Oppa. Ayolah , aku ingin oppa bersikap adil"

Taehyung menghembuskan nafasnya panjang "Arraseo. Aku akan menemui Yoona. Setelah ini selesai cepat turun kebawah untuk makan malam"

"Siap"

Cup

Setelah mengecup kening nayeon , taehyung keluar dari kamarnya dengan nayeon untuk menemui Yoona di kamar nya.

.

.

"Wah Daebak ! Kenapa banyak sekali barang keluaran terbaru !"

"Aku harus mendapatkannya sebelum kehabisan"

Taehyung yang baru sampai di pintu pun sudah menghela nafasnya melihat apa yang sedang Yoona lakukan. Yoona terlihat asik dengan aplikasi shopping nya , bahkan dia lupa jika suaminya besok pagi akan pergi ke jepang.

"Kamu sedang apa ?" tanya taehyung basa basi

"eoh oppa sudah pulang ?" tanya Yoona balik , terkejut melihat taehyung yang tiba tiba masuk kamar namun sudah dengan pakaian santai nya.

"Aku sudah pulang sejak tadi sore"

"Mwo ? Kenapa aku tidak tahu ?"

"Karena kamu sibuk dengan aplikasi shopping mu itu. Yoona , tidak bisakah kamu kurangi hobi belanjamu itu ?"

"Wae ? Kenapa kamu tiba tiba protes sekarang ? Kamu tidak pernah protes dengan hobi ku ini sebelumnya"

"Karena kamu sudah terlewat batas. Kamu lupa besok aku akan pergi ke jepang ? Kamu bahkan tidak menyiapkan segala keperluanku besok , malah sibuk dengan hobi mu itu"

"Oppa , bukankah biasanya oppa menyiapkan sendiri ? Lagi pula kalau oppa ingin aku yang menyipkannya bisa bilang baik baik tidak usah protes dengan hobi ku"

"Aku menyesal menuruti perkataan nayeon untuk menemui yoona" batin taehyung jengah

"Oppa berangkat besok pagi kan ? Nanti malam biar aku siapkan semuanya"

Light Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang