Light Of Love ✨ 8

447 80 6
                                    

Brug

"Akh"

"Ya ampun nayeon kamu itu bisa kerja ga sih ?!!" teriak Yoona saat nayeon terjatuh karena terpeleset air pel

"Astaga nona nayeon , nona gwencahana?"  tanya bibi ahn

"Aduh bi perut ku sakit hiks"

"Astaga nona darah"

"Nona Yoona , nona nayeon harus dibawa kerumah sakit. Sepertinya dia pendarahan"

"Hiks appo bi"

"Jangan berani membawanya kerumah sakit ! Atau bibi aku pecat !" ancam Yoona

"Bibi sakit hiks"

Darah yang mengalir di kaki nayeon semakin banyak.

"Cukup nona , saya tidak perduli jika nona memecat saya. Nona sudah keterlaluan. Nona nayeon ayo bibi antar kerumah sakit"

Bibi ahn sudah tidak perduli dengan ancaman Yoona , selama beberapa hari ini Yoona selalu mencelakai nayeon dan sekarang bibi ahn tidak bisa tinggal diam. Kemarin saja nayeon hampir terjatuh dari tangga karena terpeleset minyak goreng yang entah kenapa bisa berceceran di tangga.

"Bi sakit bi hiks"

"Nona tahan ya bibi akan mencari taxi . nona tunggu disini sebentar"

Setelah kurang lebih 5 menit bini ahn mendapat taxi dan langsung membawa nayeon kerumah sakit.



"Sial nenek tua itu sudah berani melawanku. Dia bisa saja memberitahu pada taehyung oppa. Aku tidak bisa membiarkannya melakukan itu"

Yoona segera meraih tas jinjing nya sebelum akhirnya menyusul ke rumah sakit.

.

.

Selesai dengan meeting nya taehyung langsung mengemasi barang barang nya , beberapa menit yang lalu bibi ahn memberitahu taehyung jika nayeon masuk rumah sakit karena terpeleset.

"Eoh kamu sudah memesan tiket untukku ?" tanya taehyung pada asisten pribadinya

"Hanya tinggal kelas ekonomi apa tidak apa apa tuan ?"

"Ne gwenchana yang penting aku bisa kembali ke seoul sekarang"

✨✨

"Syukurlah anda membawa Pasien tepat waktu. Jika terlambat sedikit saja pasien bisa keguguran. Saya harap lain kali tolong hati hati. Beberapa hari ini pasien harus dirawat inap"

"Ne dok khansamida"

Bibi ahn duduk disofa dekat ranjang menunggu taehyung datang dan nayeon sadar .


Ceklek

"Oh tuan ta-.. Nona Yoona ?"

Bibi ahn pikir yang baru saja membuka pintu adalah taehyung namun ternyata Yoona. "Ikut aku sekarang"

Yoona menarik paksa tangan bibi ahn , membawa nya ke taman rumah sakit.

"Ini gaji dan pesangonmu" ucap Yoona menyerahkan amplop coklat berisi uang

"Nona , ini apa ?"

"Kamu masih belum sadar ? Kamu aku pecat !"

"Tapi nona. Nona benar benar keterlaluan. Bibi hanya membantu nona nayeon kenapa nona memecat bibi ?"

"Aku tidak peduli. Dari awal aku sudah memperingatimu bukan ? Eoh dan jangan berani mengadu pada taehyung atau kamu akan melihat cucumu mati"

Bibi ahn melotot kaget melihat video cucu nya dikampung yang sedang di sandera orang suruhan Yoona.

Light Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang