Setiap malam sebelum tidur pasti aku selalu nonton YouTube, dimana dimana sekarang ya YouTube. Mau muda, tua, anak-anak pasti YouTube. Dasar YouTube.
"Oh ini cogan cogan itu"
Kemarin ada abang seniorku yang pasang story wa tanpa aku stalking udah muncul aja, kebetulan banget. Dengan kegilaan ku aku langsung mencari Instagram mereka. Dan bom langsung dapat. Yang aku incar satu orang dia yang paling aktif dan lucu.
"Follow, ga ya" Aku bingung karena aku jarang banget mau follow orang tapi dengan keberanian malam itu aku klik mengikuti, yah jadi aku mengikuti dia.
💕💕💕
"Kok belum di follback sih bang, ih kesel, dm aja kali ya"
Otak ku mulai beraksi tangan ku mulai bekerja.rosebuih
om, aa, eh mas, ih abang aja lah. Follback kenapa.Aduh mampus lemes banget, semoga aja di follback deh.
Ting 👀
daffarafliansyah meminta pertemanan
daffarafliansyah
udah ya kak.Bunga-bunga langsung bertaburan di dalam hati, awal yang bagus. Senang banget kan pasti kalo kita udah suka sama orang lalu di follback, pasti jingkrak-jingkrak. Aku sih gitu tapi kebanyakan perempuan ya, kalo laki-laki pas tetap sok stay cool.
💕💕💕
Setelah di follback, aku mencoba mencari pembicaraan dengan dia, aku mulai mendekatkan diri.
"Gilak, berondong baru kali ini aku srek sama berondong, lanjutin apa ga ya". Aku terus menimbang duda atau berondong, karena aku suka banget sama pesona duda yang buat jantung dag dig dug serrrr.
"Brondong duda brondong duda brondong duda, huaaaaa aku bingung, kasian brondong sama duda kesedak gara gara aku sebut sebut, maaf yaa brondong dan duda hehe"
Dari dulu aku memang sudah menyukai pesona duda yang menurutku luar biasa, tetapi kenapa bisa dalam sekejap aku pindah haluan jadi suka brondong, aku bingung harus tetap bertahan dengan pesona duda atau belok kiri karena brondong?
💕💕💕
Aduh kira kira Buih masih tetap bertahan dengan pesona duda atau pindah ke brondong ni yaa??
Kalo kalian suka duda apa brondong???
Salam sayang
Pin✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Brondong Ku
RomanceRose Buih Asmara wanita berusia 19 tahun yang sangat terjerat dengan pesona duda, ingin menikah dengan duda yang tampan dan masih muda. Tetapi dia berubah haluan semenjak mengenal Daffa Rafliansyah lelaki yang berusia 17tahun yang masih sekolah tet...