Sejak malam chat panjang itu, hati aku selalu berbunga bunga bukan tanpa alasan, dia selalu mengirimkan foto-fotonya pap istilahnya yaa, makin kesitu aku jatuh hati tapi tiba-tiba dia membuatku patah sepatah patahnya.
Memang gitu ya sifat laki-laki tidak bisa cuman punya satu gebetan pasti lebih dari satu, sini ada sana ada situ ada dan dimana mana ada. Kalo memang cuman untuk mainan kenapa harus di manis manisin di awal.
Malam itu aku tidur cepat, tapi kebiasaan aku kebangun dan pasti langsung lihat benda yang berlogo buah Apple di gigit itu, lanjut membuka aplikasi sejuta umat yang banyak privasi nya sekarang ini, dan nyeseknya aku membuka story wa nya.
Darrrrrr 🙁🙁
Jantungku langsung berdetak dengan cepat dia memasang story dengan perempuan dan itu udah malam banget. Apa yang aku rasakan itu sangat nyesekkan.
Apa aku harus berhenti berjuang?
Apa aku terus aja, kan belum pacaran?
Masa iya harus aku dulu yang chat dia?
Dia nya enak enak sama perempuan itu?Aku kesel, sedih, nyesek, marah, kecewa semua campur aduk sepeti es campur. Tidak tau aku harus mundur atau maju karena aku yang harus berjuang sendiri disini dan itu tidak enak.
Karena aku tidak bisa ketemu langsung dengan dia mau minta ketemu pun tidak bisa karena lagi Pandemi Covif-19 ini kan. Aku coba untuk mengechatnya mengajak ketemuan.
To: Dappa
Kangen 🙃kenapa Buih?
Kangen
kok bisa kan belum pernah jumpa?
Ya gatau, kangennn
Emg kalo belum pernah jumpa ga bisa kangen?bisa sih
Ketemuan, ayokkk.
ayok trus
Serius, ayok
emng mau ketemu dimana?
emang mau ke Jakarta?Bingung, itu yang aku sekarang aku rasakan, dimana biasanya laki-laki yang berjuang ini malah kebalikan, tidak pernah aku merasakan hal seperti ini, bar-bar sekali bukan?
Selalu sibuk mencari pembahasan untuk bisa chattan, biar dia bisa nyaman? Padahal kemarin malam aku udah lihat story WA nya dengan perempuan lain. Perempuan lain, berarti aku cuman sebagai slot nya saja pengisi notif wa nya saja.
Memang kita tidak bisa berhadap apapun, apalagi hanya bermodal dunia maya ketemu tidak bisa mentoknya video call. Sedekat suka itu wajar masih mencari mana yang cocok buat kita dan bisa buat kita bahagia, hidup itu pilihan mau terus bertahan atau tetap terus di lingkar galau.
💕💕💕
Selanjutnya Buih akan nyerah atau terus berjuang ya? Soalnya dappa nya sibuk memperjuangkan perempuan lain.
Dibaca yaa, semoga suka jangan lupa komentar nyaaaa eh bintangnya juga hehe 🙏🏻
Salam sayang
Pin✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Brondong Ku
Любовные романыRose Buih Asmara wanita berusia 19 tahun yang sangat terjerat dengan pesona duda, ingin menikah dengan duda yang tampan dan masih muda. Tetapi dia berubah haluan semenjak mengenal Daffa Rafliansyah lelaki yang berusia 17tahun yang masih sekolah tet...