Semenjak malam itu, gara gara story wa nya, hati ku menjadi gundah, masih terus memikirkan siapa perempuan itu, dan aku siapa? Harus nya aku sadar, aku siapa karena aku tidak berhak untuk marah dan cemburu karena aku bukan siapa siapa.
Salah memang, salah ku dari awal karena aku menaruh hati padanya, belum pernah bertemu hanya bertukar canda tawa di sosial media, tapi mau bagaimana lagi itu jalan awal yang ku pilih.
Duaaaarr..
Postingan malam ini lebih membuat ku sadar, foto perempuan itu sendiri di story wa nya, aku harus apa selain bisa ku lihat. Ku matikan laporan di baca ku agar dia tau aku tidak melihat itu padahal aku melihat nya dan membuat hati ku panas, kenapa bisa aku menaruh hati ke orang yang baru ku kenal di sosial media?
💕💕💕
Setelah story wa yang membuat ku kecewa akhir nya aku putusnya untuk telepon dia, agar bisa mengurangi rasa sakit ku padanya.
Berdering
Assalamualaikum Dappa
Wa'alaikumussalam
Maaf, aku ganggu ya?
Haha ga lah, baru siap cover kok, jadi pas banget
Mantep, cover terus ya dap
Dalam itu kami lanjut dengan video call sampai 2 jam an, bahasan nya random banget tapi setidaknya sakit hati ku berkurang, tapi aku semakin jatuh karena nya. Aku takut dia malah pergi dan menjauh dari aku.
Ting 👀
Ada notif dari dia, keluar jiwa bar bar ku cuman aku harus tahan, sok jual mahal tidak salah bukan? Aku tunggu sekitar 3 menit baru ku balas wa dari dia.
Dappa 👻
Udah mau tidur?Belum kok, lagi baca wattpad nih
Apa tu? Ganggu ya?
Haha kayak baca novel cuman di hp doang
Ga ganggu lah.Kapan kita bisa ketemu?
Serius mau ketemu?
Tunggu aku libur semester iniKita ketemu di pertengahan boleh?
Haha pertengahan dimana?
Nanti aku kabarin lagi yaJangan lama lama ya, abis video call gini biasanya bisa kangen jadi kalo obat kangen, ya ketemuan
Ayuk ketemuan 🥺Iya sabar ya, aku selesaiin UAS ku dulu 😂🙏🏻
Setelah video call tadi dia langsung ngajak ketemuan, mungkin dia penasaran, tapi aku tidak bisa sekarang, karena akhir bulan ini aku akan melaksanakan UAS ya ujian akhir semester, dan kemajuan yang bagus bukan? Dia mengajak ketemuan. Aku harap dia tidak ghosting.
Ada yang pernah gini juga ga sih kayak ceritanya Buih dan Dappa?
Kalo ada komen ya 🙏🏻🙏🏻
Salam sayang
Pin✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Brondong Ku
RomanceRose Buih Asmara wanita berusia 19 tahun yang sangat terjerat dengan pesona duda, ingin menikah dengan duda yang tampan dan masih muda. Tetapi dia berubah haluan semenjak mengenal Daffa Rafliansyah lelaki yang berusia 17tahun yang masih sekolah tet...