rosebuih
Jan lupa sholat jum'at, eh tapi udah lewat semoga sholat yaa.Ting👀
Ada notif masuk dan aku sesenang itu, maklumin aja perempuan mah gitu.daffarafliansyah
sholat kok, telat tapi ingatinnya.rosebuih
Besok2 ga lupa dehdaffarafliansyah
ga lupa apa?rosebuih
Ingatan sholat jum'at dong.Chat begitu aja akunya udah senang banget, sebahagia itu. Memang bahagia kita yang ciptakan dan bahagia itu datang kapan saja.
Perjuangan baru di mulai, kapan lagi ngejar brondong biasanya di kejar kan.💕💕💕
Karena gabut pakai banget aku buka aplikasi instagram, siapa sih yang tidak tau aplikasi itu. Dia ada pasang story dengan cepat aku buka rupanya dia cover lagu.
rosebuih
Pas tangannya di dada jadi pen di peluk.daffarafliansyah
ah terbang dahrosebuih
Jan terbang, ntr ga bisa peluk.Allah, buih ganjen banget dah lu Buih. Cowo yang biasa ngejar ini malah cewek, tidak apa apa mana tau jodoh.
daffarafliansyah
sini pelukrosebuih
Peluk. Aku menyertakan emot pull & bear yang sedang berpelukan, duh kan jadi pengen biar hangat hangat gitu.Panjang banget sampai malam itu aku dan dia tukaran nomor untuk sosial media yang sekarang di pakai dikalangan sejuta umat, ya warna hijau dan ada gambar callnya, apa lagi kalo bukan wattshap.
Kenapa perempuan lemah kalo udah di kasih yang manis-manis padahal cuman kata-kata dan itu belum tentu hanya untuk aku. Malam itu aku dan dia banyak mengeluarkan candaan. Anak sekolah dan anak kuliahan yang tidak pernah berjumpa tetapi sudah mengeluarkan kata-kata manis. Awas diabetes lu.
Sudah jalan berapa hari di isi dengan notif notif penyemangat dari dia, yang manis makin manis rasanya, tapi aku masih ragu apakah bisa cinta itu tumbuh walaupun belum pernah jumpa tetapi hanya sosial media yang jadi pemerannya.
💕💕💕
Apa ya selanjutnya apa Buih dan Daffa bakal jadian lewat sosial media dan berujung LDR atau malah sama sama menjauh karena tidak bisa LDR, karena LDR itu berat woi 😂😂
Buat kalian pejuang LDR semangat ya, pasti banyak cobaannya makanya jangan pacaran 😂
Ga enak sayang 😂😂
Salam sayang
Pin✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Brondong Ku
RomansaRose Buih Asmara wanita berusia 19 tahun yang sangat terjerat dengan pesona duda, ingin menikah dengan duda yang tampan dan masih muda. Tetapi dia berubah haluan semenjak mengenal Daffa Rafliansyah lelaki yang berusia 17tahun yang masih sekolah tet...