9

7.9K 495 65
                                    

Hai hai...

mau minta maaf lagi tapi takut keulang lg...
pardon me guys huhu🥺

Jadi hari ini kembali nailspa setelah corona, gaenak bgt ya ditungguin nyokap bokap kek anehh ajg:) biasanya gue sendiri atau sama temen huhu krn corona kurang ajar nih😾🤜🦠

Btw besok pasti akan ngaret lagi cause bsk ak ada futu bts. muuf yaaaaa🥺👉🏻👈🏻

Selamat membaca!!
Jangan lupa vote dan comment nyaa❤️

🎗

Delapan bulan kemudian.

Setelah pulang dari acara honeymoon pasangan (Namakamu) dan Iqbaal tepat 4 bulan yang lalu. Juga kepulangan keluarga kecilnya yang  sehabis bertraveling ke hampir 5 negara.

Kabar bahagianya saat ini (Namakamu) tengah mengandung anak pertamanya, usia kandungannya sudah mencapai 22 minggu.

Saat ini (Namakamu)  tengah memasak dengan gerakan sedikit lambat akibat dari perutnya yang sudah membesar. Hari ini ia sangat ingin mengantarkan makan siang ke kantor Iqbaal, ia pikir mungkin permintaan dari bayi-nya.

Setelah beberapa menit, akhirnya makanan itu pun jadi. (Namakamu) memasukkan beberapa lauk-pauk kedalam tupperware untuk dibawa ke kantor suaminya. Selesai dengan makanannya, (Namakamu) langsung saja mengganti pakaiannya dengan dress berbahan kaos tanpa lengan berwarna abu-abu yang dibaluti dengan cropped hoodie biru navy polos miliknya.

Keluar dari pintu utama Mansion-nya, kemudian memasuki mobil yang sudah terparkir didepannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keluar dari pintu utama Mansion-nya, kemudian memasuki mobil yang sudah terparkir didepannya. (Namakamu) diantar oleh supir yang biasa mengantar anak-anaknya untuk ke kantor Iqbaal.

35 menit kemudian (Namakamu)  pun sampai ke kantor Iqbaal yang langsung disambut hangat oleh Pak Toni
—satpam di kantor Iqbaal sekaligus suami dari Bi Sari—
"Pagi Bu," sapa Pak Toni.

"Pagi Pak, Mas Iqbaal lagi keluar gak ya?" tanya (Namakamu) yang berhenti ketika Pak Toni menyapanya.

Pak Toni menggeleng, "enggak Bu, hari ini Pak Iqbaal gak ada acara di luar kantor."

(Namakamu) mengangguk pelan kemudian berpamitan untuk masuk ke dalam kantor. (Namakamu) terduduk di lobby kantor, bukannya ia tidak bisa sendiri tetapi tidak tahu mengapa ia sangat ingin Iqbaal yang menghampirinya.

Setelah duduk, (Namakamu) mengampil ponsel yang berada di tasnya kemudian menelphone Iqbaal.

"Assalamualaikum halo, kenapa sayang?"

Mas Duda [Short Story]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang