8

9.4K 520 76
                                    

yaampun maaf kemaleman lagi🥺

Hari ini sebenernya gak jadi nemenim temen gue photoshoot bcs hujan. Dan akhirnya anak laki kelasan gue malah ngajak gue jalan, mereka minta temenin beli outter buat futu bts gt:) yauda lah ya,
namanya juga diajak.
tidak ada ongkos kendaraan krn tmn gue yg bawa mobil and tidak mengeluarkan duit sepeserpun.
Ya bukannya matre ya gengs, ak udh mau gantiin duitnya suer.

jadi maap atas keterlambatan ini🥺🤝

Btw jangan lupa vote and comments nya!!

🔞🔞🔞


🎗

Kemarin ialah hari ke 5 Iqbaal berada di singapura dan malamnya pria itu berkata bahwa hari ini ia akan pulang. Tepat saat (Namakamu) membuka kedua matanya, terlihat leher dan rahang tegas Iqbaal. (Namakamu) menatap wajah suaminya yang masih memejamkan mata, beberapa menit kemudian kedua mata itu terbuka lalu diikuti dengan bibir yang melengkung keatas. "Good morning sayang," ucap Iqbaal dengan suara seraknya.

(Namakamu) tersenyum simpul, mengecup bibir pria yang ada di hadapannya dengan lengan kekar yang melingkari pinggangnya. "Kangen banget," ucap Iqbaal menarik tubuh (Namakamu) membuat tubuh keduanya menempel. Iqbaal memasukkan wajahnya kedalam tanktop yang (Namakamu) kenakan dan menenggelamkan wajahnya di belahan dada telanjang (Namakamu).

"Baal aku mau bangun, mau buat sarapan." (Namakamu) berucap lembut dengan jemari yang mengelus rambut Iqbaal. "Aku gak laper yang."

(Namakamu) memijit pelan leher belakang Iqbaal, "anak-anak nanti laper." Iqbaal menggeleng pelan membuat daerah disekitar dada (Namakamu) geli. "Mereka ikut bunda subuh tadi."

(Namakamu) menautkan alisnya bingung, "kemana?" Iqbaal hanya mengangkat kedua bahunya.

Tling...

Ponsel (Namakamu) berbunyi, (Namakamu) mengambil ponsel yang berada di nakas sampingnya dengan wajah Iqbaal yang masih didalam tanktop (Namakamu), hidungnya  mengendus-ngendusi wangi tubuh (Namakmau).

Bunda Rike
Online

Selamat pacaran anak bundaa😘
anak-anak bunda tahan dulu hehe

Yaampun bunnn
pasti deh suruhannya Mas Iqbaal

Ya siapa lagi yang maunya berduaan terus
suamimu itu loh mohon-mohon

Bener bener Mas Iqbaal

Gapapa lah
lagian Iqbaal jg sibuk bgt setelah kalian nikah
Belum sempet pacaran kan kaliannn

Hihi iya sih bun
ya udah have fun bundaaku❤️

Kalian juga have fun bikin cucu baru buat bunda
Udah gak usah dibaless😘

(Namakamu) terkekeh pelan, Iqbaal dengan suara yang tidak jelas berucap, "siapa?"

(Namakamu) memeluk kepala Iqbaal. "Bunda, kamu tuh ngerepotin Bunda terus Mas. Masa anak-anak dititipin ke Bunda."

"Biarin lah sekali-kali, aku pengen berduaan sama kamu."
(Namakamu) terkekeh pelan, memeluk kepala suami manjanya itu dengan gemas kemudian mengecupi kepalanya berkali-kali.

Mas Duda [Short Story]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang