2

8.2K 514 70
                                    

Hello pipol
cerita ini akan dilanjut setiap hari

karena senin udah masuk sekolah,
enaknya next cerita wp jam berapa ya?

oiya jangan lupa juga vote dan komennya!❤️

🎗

Di sabtu pagi yang cerah ini, (Namakamu) telah siap dengan pakaian yang Iqbaal minta untuk (Namakamu) kenakan.

Di sabtu pagi yang cerah ini, (Namakamu) telah siap dengan pakaian yang Iqbaal minta untuk (Namakamu) kenakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Menunggu diruang keluarga Apartement mewah pemberian Iqbaal. (Namakamu) memanglah seorang yatim piatu, ia benar-benar tidak punya siapa-siapa di kehidupannya sebelum Iqbaal datang dan mengubah semua cerita hidupnya.

Saat sedang melamun tiba-tiba saja sebuah kecupan mendarat di bibir pinknya. (Namakamu) menoleh kesamping membuatnya beradu pandang dengan mata Iqbaal. Lalu keduanya memutus pandangan itu saat Iqbaal berjalan ke sebelah (Namakamu), menatap pakaian (Namakamu) atas permintannya. Yaitu, crop knit tanktop dengan kemeja putih tipis yang belum dikenakannya dan tennis skirt abu-abu.

Iqbaal memajukan tubuhnya, menindih (Namakamu) yang kini sudah berada didalam kungkungan Iqbaal. Iqbaal menggulung rambut (Namakamu) keatas hingga leher mulus (Namakamu) terpampang sempurna. Dikecupnya leher itu berkali-kali diikuti hisapan kecil dan ketika bibirnya ingin membuat tanda kepemilikan, (Namakamu) memperingati untuk tidak melakukannya sebab ia sedang memakai atasan terbuka.

Iqbaal bergumam kemudian kembali menciumi sebagian tubuh polos milik (Namakamu). Tali spaghetti tanktop nya pun sudah turun dari bahu (Namakamu) hingga ke lengan gadis itu. Iqbaal dengan liarnya menurunkan tanktop (Namakamu). (Namakamu) yang mengetahui itupun segera menahan lengan Iqbaal dan melepas pangutan keduanya. "Udah Mas, kamu kalo kissing selalu sekalian sama yang lain deh," ucap (Namakamu) dengan nafas yang masih tidak beraturan.

Iqbaal dengan rambut dan kemeja yang telah kusut pun menetralkan nafasnya. "Ya kamu kaya gini mana tahan Mas-nya sayang."

(Namakamu) bangkit lalu berjalan ke kaca besar yang ada di ruang keluarga guna merapihkan pakaian dan rambut yang telah berantakan akibat Iqbaal. Gadis itu pun memakai kemeja tipis sebagai outternya.

Setelah dirasa rapih, (Namakamu) menghampiri Iqbaal. Dikecupnya pipi kiri Iqbaal membuat lengan pria itu melingkar pada pinggang (Namakamu). "Yuk."

"Kamu emang mau dimasakin apa Mas sama aku?" tanya (Namakamu) saat keduanya sudah memasuki lift untuk pergi ke lobby apartment.

"Aku sih lagi pengen makan ayam goreng sama sayur asem, udah lama banget gak makan makanan itu." (Namakamu) mengangguk kemudian kembali menoleh saat keduanya sudah sampai didepan lobby apartement. Tidak lama kemudian toyota Alphard keluaran terbaru dan telah dimodifikasi oleh Iqbaal berhenti didepan keduanya. Pintu terbuka otomatis membuat Iqbaal memepersilahkan (Namakamu) masuk terlebih dahulu baru dirinya.

Mas Duda [Short Story]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang