Cerita dibalik twit ini:
▪︎Fase classmate→deskmate
Kuroo di tahun keempatーsemester ketujuhーmengulang salah satu mata kuliah. Karena di antara kouhai-kouhainya di kelas itu Kuroo (merasa) paling akrab dengan Tsukishima, jadilah dia nempel mulu sama Tsukishima.▪︎Fase roommate
Dengan kekuatan bulan, Tsukishima selama satu tahunーdua semesterーtinggal seasrama & sekamar dengan Baginda Kageyamaーdan senapati orennya. Sesekali raja dan senapati dari negeri seberang datang untuk mengunjungi (baca: bikin rusuh) Kageyama.Tiada hari tenang bagi Tsukishima. Kecuali, ketika sudah tiba hari di mana dia berhasil membunuh teman sekamarnya itu.
Awalnya Kuroo tidak merasa terlalu aneh kalau manusia macam Tsukishima lebih memilih mengerjakan tugasnya di perpustakaan jurusan. Namun, ketika masuk masa UTS, dia tidak sengaja menemukan Tsukishima tertidur di area 24 jam perpustakaan universitas. Barulah setelah itu dia tahu mengapa Tsukishima tidak mengerjakan tugas & beristirahat di asrama saja.
Kuroo jadi sedih karena crushnya hidup mengenaskan sekali. Dia menawarkan agar Tsukishima mengerjakan tugas di tempat tinggalnya saja. Meski apartemen yang Kuroo sewa tidak begitu luas, hanya tipe 1DK saja, tapi dia bisa menjamin Tsukishima bisa berkonsentrasi mengerjakan tugas & belajar dengan tenang. Ditambah dengan jaminan makan 3× sehari, servis spesial yang diberikan oleh Kuroo sendiri.
Lama-kelamaan Tsukishima menjadi penghuni lain apartemen Kuroo.
▪︎Fase soulmate
Bukan apa-apa. Ini cuma Kuroo yang ngehalu, kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
KurooTsuki!! Short Story
FanfictionDibuat dengan tujuan supaya saya nggak kesel sendiri tiap nggak inget tadi ngehaluin apa, hehe. Cover: credit to @shigurefusawa (twitter)