Mon, 3 May 2021
~~~Tiga tahun Tsukishima merasakan kuliah online akibat pandemi virus. Rutinitasnya selama di rumah: bangun, makan, kelas, makan, lanjut kelas sore, mandi, makan, kelas malam, makan, membaca, tidur. Entah kapan terakhir kali dia olah raga.
Selain itu, biasanya Tsukishima mengungsi ke apartemen Kuroo selama musim panas. AC di sana jauh lebih dingin ketimbang di apartemennya. Kuroo juga menyambut dengan senang hati pacarnya yang migrasi di musim-musim tertentu.
Di suatu Minggu pagi mereka berdua duduk bermalas-malasan di sofa sambil menonton film. Awalnya Kuroo fokus pada layar teve di hadapannya, namun fokusnya kini beralih pada pria di sampingnya.
PIPI!
Kuroo menyadari perubahan pada beberapa bagian tubuh Tsukishima yang makin ke sini, makin ..., uh, nyaman? Dan kali ini melihat dari dekat wajah Tsukishima. Pipinya...
Seperti anak kecil yang mengobservasi objek yang membuatnya tertarik. Kuroo tak bisa mengalihkan fokusnya ke arah yang lain. Dia gemas dengan pipinya Tsukishima.
Tangannya yang terlentang di kepala sofa kini mengelus rambut blonde Tsukishima. Si blonde tidak merasa terganggu dengan yang dilakukan Kuroo.
Aih, andai Tsukishima melihat ke arah Kuroo. Dia pasti sudah lempar sandal slipnya ke wajah pria di sampingnya yang memasang ekspresi mesum (baca: aneh).
Setelah memastikan scene film yang tayang bukan bagian favorit Tsukishima, Kuroo menarik Tsukishima dan menggigit pipinya. Kejadian hari itu ditutup dengan beberapa bekas gigitan di pipi Tsukishima dan cap .sandal slip di wajah Kuroo...
###
Another smol apdet bikos saya pengen kabur dari tugas, ehe. Egen belum saya cek typonya.Siyu when I siyu.
Have a great monday, evriwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KurooTsuki!! Short Story
FanfictionDibuat dengan tujuan supaya saya nggak kesel sendiri tiap nggak inget tadi ngehaluin apa, hehe. Cover: credit to @shigurefusawa (twitter)