At hospital
Siwon mengangkat tubuh Kyuhyun ia tak perduli jika kemeja yang dikenakan ditubuhnya terkena noda darah. Disusul oleh Ryeowook dan Ji hyun dibelakang Siwon.
"TOLONGGGG TOLONG PUTRAKU!!!!" teriak Siwon ketika memasukki ruang UGD.
Byur!-Heechul yang sedang minum kopi memuncratkan minumannya ketika melihat Siwon.
Hari ini giliran Heechul sedang jadi dokter jaga diruang UGD. Sementara Leeteuk memilih pulang kerumah untuk mandi. Heechul menaruh kopinya diatas meja dan mendatangi Siwon.
"Tuan Choi?"kaget Heechul.
"Tolong putraku Heechul ah dia mengalami kecelakaan!!!"pekik Siwon.
"Tolong baringkan dia diatas brangkar kosong itu aku akan mengobati luka lukanya"ucap Heechul.
Dengan sangat hati hati Siwon membaringkan tubuh Kyuhyun diatas brangkar. Heechulpun memeriksa keadaan Kyuhyun yang penuh luka. Beberapa perawat langsung mengerumuni Kyuhyun.
"Luka dikepalanya tak terlalu parah" ucap Heechul pada salah satu perawat disana.
Dengan gesit perawat tersebut menusukkan infus kepunggung kanan Kyuhyun. Heechul sudah mengobati luka dikepala Kyuhyun agar darahnya berhenti mengalir.
"Bagaimana keadaan Kyuhyun,Uisa?" tanya Ryeowook.
"Lukanya tak terlalu parah sudah kuobati. Tak harus melakukan operasi dibagian kepala kalian tenang saja dan setengah jam lagi perawat akan memindahkan Kyuhyun keruang rawat inap"sahut Heechul.
"Terima kasih Uisa"ucap Ji hyun.
Kyuhyun masih tak sadarkan diri meski kepalanya terlilit perban. Siwon membelai pucuk rambut Kyuhyun dengan lembut.
"Cepat sembuh sayang"ucap Siwon dengan tulus.
Tak lama setelahnya Kyuhyunpun dipindahkan perawat kekamar inap VIV khusus anak anak. Heechul kembali duduk dengan santai diruang UGD sambil minum kopi barulah Leeteuk datang.
"Hyung kau sudah kembali?"tanya Heechul.
"Akukan sudah bilang kalau kerumah hanya untuk mandi dan ganti pakaian saja Heechul ah"sahut Leeteuk.
Ya Heechul sudah bertahun tahun berteman dengan Leeteuk selama dirumah sakit. Sehingga tak heran rasanya jika Heechul memanggil Leeteuk dengan sebutan Hyung.
"Oh..."Heechul beroh ria. "Oh ya Hyung tadi ada anak kecil mengalami kecelakaan usianya sepuluh tahun" ucap Heechul lagi.
"Benarkah?. Dimana dia sekarang?" tanya Leeteuk.
"Sudah bisa kuatasi Hyung bahkan sekarang dia sudah berada dikamar inap bersama orang tuanya"sahut Heechul lagi.
"Syukurlah"ucap Leeteuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fighting maknae
Teen FictionPark kyuhyun memiliki empat orang kakak laki laki meski sibuk dengan aktivitasnya masing masing namun Kyuhyun tetap mengharapkan kasing sayang dari hyungduelnya. Sampai suatu saat keempat hyungduelnya tersebut menitipkan Kyuhyun dipanti asuhan agar...