Keadaan Yesung sudah membaik ia diperbolehkan Leeteuk pulang kerumah. Donghae dan Eunhyuk membantu Yesung membereskan beberapa pakaian kotor lalu dimasukkan kedalam tas jinjing.
Tok tok
Tiba tiba ada seorang perawat masuk kekamar inap Yesung. Ketiga namja itupun menoleh kearah pintu.
"Disini ada yang bernama Donghae dan Eunhyuk?"tanya perawat tersebut sambil membawa dua tangkai mawar merah ditangannya.
"Ya aku sendiri"jawab Donghae dan Eunhyuk secara bersamaan.
Perawat tersebutpun masuk kekamar inap Yesung.
"Ini ada setangkai bunga mawar pemberian dari Nuuna Rose satu untuk Donghae satu lagi untuk Eunhyuk"ucap perawat tersebut sambil menyerahkan setangkai bunga mawar itu.
"Tapi aku tidak punya teman yang namanya Rose"sahut Donghae.
"Mungkin itu dari fansmu Hae sudahlah terima saja"sahut Yesung sambil turun dari atas brangkar.
"Terima kasih ya atas bunganya tolong sampaikan hal ini pada Rose" sahut Eunhyuk.
Donghae,Eunhyuk dan Yesungpun keluar dari kamar inap. Mereka bertiga menaiki lift kemudian turun kelantai satu. Sampailah mereka ditempat parkiran mobil dari kejauhan sesosok Rose sedang tersenyum melihat Donghae Eunhyuk membawa mawar pemberiannya ditangan Oppanya itu.
"Mereka menerima bunga mawar pemberian dariku"ucap Rose seorang diri ia mengenakan pakaian serba hitam mengenakan jaket hoddy ditubuhnya serta masker berwarna hitam yang menutup area hidung dan mulutnya.
"Okeh kita kembali kerumah!!!"sahut Donghae dengan girang sambil membuka pintu depan mobil namun tak sengaja pandangannya tertuju kepada Rose.
Donghae terpaku diam melihat Rose dari kejauhan. Karena malu Rosepun membalikkan badannya. Eunhyuk dan Yesung sudah duduk dijok belakang.
"Hae buruan lama banget sih ah!!!" pekik Eunhyuk.
"...."tak ada jawaban dari Donghae.
"Eh Park Donghae!!!"teriak Eunhyuk sambil menurunkan kaca mobilnya lantas ia menyembulkan kepalanya keluar dari kaca.
"Hah?. Eh?"sahut Donghae.
"Buruan!!!"pekik Eunhyuk.
Lamunan Donghae buyar ketika Eunhyuk meneriaki namanya. Donghaepun masuk kedalam mobilnya lalu pergi begitu saja.
"Sebelum pulang kerumah kita pergi menemui Tuan Choi dimansionnya dulu ya ada yang ingin kubicarakan dengan beliau"ucap Yesung.
"MWO???!!!!!"kaget Donghae dan Eunhyuk.
"Sudahlah Hyung jangan berurusan dengan Tuan Choi lagi aku trauma sudah bagus karir kita kembali lagi" bujuk Eunhyuk.
"Aku janji takkan menyakiti Kyuhyun kalian tenang saja"Yesung meyakinkan Eunhae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fighting maknae
Teen FictionPark kyuhyun memiliki empat orang kakak laki laki meski sibuk dengan aktivitasnya masing masing namun Kyuhyun tetap mengharapkan kasing sayang dari hyungduelnya. Sampai suatu saat keempat hyungduelnya tersebut menitipkan Kyuhyun dipanti asuhan agar...