chapter 19

325 19 7
                                    

Lima tahun terakhir ini adalah tahun tahun terberat yang kulalui selama ini. Rose dan beberapa bodyguardnya sudah masuk kepenjara hingga dihukum seberat beratnya. Taukah kalian tentang pepatah 'jika cinta tak selamanya harus saling memiliki'. Mungkin pepatah itu berlaku untuk Rose.

Rose begitu terobsesi pada Donghae dan Eunhyuk idolanya. Dan pada akhirnya aku Park kyuhyun bisa kembali bersama hyungduel lagi bahkan aku sudah menjalani operasi donor mata.

Kini aku duduk diatas brangkar didalam kamar inap disebuah rumah sakit. Kedua mataku terlilit perban tak lupa infus menancap dipunggung kananku.

"Appa Kyu takut"ucap Kyuhyun menggenggam erat tangan Siwon.

"Appa ada disini nak bersamamu jangan takut ya nak"sahut Siwon.

"Heechul ah bisa kau gunting perban yang melilit kedua mata Kyuhyun itu?"tanya Leeteuk bahkan Leeteuk mengenakan jas kedokteran ditubuhnya.

Semua orang yang sayang pada Kyuhyun berkumpul dikamar inap VIV. Ada Siwon,Ji hyun,Leeteuk, Yesung,Donghae dan Eunhyuk. Tapi kenapa Ryeowook tak ada disana?. Kemana dia?.

"Baiklah aku akan membuka perbannya"sahut Heechul.

Dengan hati hati Heechul menggunting perban yang melilit mata Kyuhyun. Perban itu mulai terlepas kedua mata Kyuhyun masih terpejam.

"Nah Kyu coba buka kedua matamu dengan pelan ya"ucap Heechul.

Kyuhyunpun membuka kedua matanya dengan pelan. Ia mengerjap ngerjapkan kedua matanya. Semua orang tegang menunggu instruksi Kyuhyun apalagi Siwon.

"Bagaimana nak apa kau bisa melihat?"tanya Siwon.

Kyuhyun menolehkan kepalanya kearah Siwon. Ia menatap wajah Siwon untuk pertama kalinya.

"Siwon Appa"ucap Kyuhyun.

"Iya nak ini Appa sayang"sahut Siwon.

"Kau sudah bisa melihat Kyu?"tanya Yesung dengan ragu.

Kyuhyun menolehkan kepalanya kearah Yesung. Kemudian ia menganggukkan kepalanya didepan Yesung. Semua orang turut senang.

"Syukurlah saeng kau sudah bisa melihat kembali"ucap Donghae.

Aku mengerutkan keningku. Satu persatu aku pandangi wajah Siwon,
Ji hyun,Leeteuk,Yesung,Eunhyuk, Donghae dan Heechul. Ada satu yang kurang?. Ryeowook. Dimana Ryeowook.

 Dimana Ryeowook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eom ma. Appa. Ryeowook Hyung mana?"tanya Kyuhyun.

"Nak kaukan baru saja bisa melihat istirahat dulu ya nak"bujuk Ji hyun.

Kyuhyun brontak saat Ji hyun hendak merebahkan tubuhnya diatas brangkar. Heechul bergegas membalikkan tubuhnya saat Kyuhyun menanyakan keberadaan Ryeowook.

"Appa dimana Ryeowook Hyung?. Dia sedang berada dikampusnya ya?"tanya Kyuhyun bertubi tubi.

"Bagaimana ini Hae?. Apa kita harus memberi tau Kyuhyun kalau Ryeowook sudah-"bisik Eunhyuk pada Donghae karena kebetulan ia berdiri disamping Donghae.

"Iya nak. Ryeowook sedang kuliah dikampusnya"bohong Siwon.

"Kyu akan menunggu kepulangan Ryeong Hyung dari kampus Appa. Kyu akan bilang padanya jika Kyu sudah bisa melihat kembali"ucap Kyuhyun dengan polos.

Ji hyun tak tahan mendengar ucapan Kyuhyun lebih memilih keluar dari kamar inap Kyuhyun. Ji hyun terisak pelan.

"Hisk hisk"isak Ji hyun.

Leeteuk yang melihat Ji hyun keluar dari kamar. Memutuskan untuk menyusul Leeteuk.

Pluk!-Leeteuk menepuk pundak Ji hyun.

"Kita harus kuat ahjumma ini demi kebaikan Kyuhyun"ucap Leeteuk.

"Sekarang Kyu tidur dulu ya istirahat yang cukup agar cepat pulih"ucap Siwon sambil membelai pucuk rambut Kyuhyun penuh kasih sayang.

"Baiklah Kyu akan tidur tapi kalau Ryeong Hyung sudah pulang bangunkan Kyu ya Appa"ucap Kyuhyun sambil merebahkan dirinya diatas brangkar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Baiklah Kyu akan tidur tapi kalau Ryeong Hyung sudah pulang bangunkan Kyu ya Appa"ucap Kyuhyun sambil merebahkan dirinya diatas brangkar. Kyuhyunpun mulai tidur sedangkan Siwon menyelimuti tubuh Kyuhyun dengan selimut sampai dada.

"Ahjussi apa tak sebaiknya kita katakan saja pada Kyuhyun kalau Ryeowook?-"omongan Yesung tercekat.

"Ini bukan waktu yang tepat untuk mengatakannya Yesung~sii aku takut psikis Kyuhyun terganggu bahkan mungkin syock"ucap Siwon.

"Yang dikatakan Tuan Choi ada benarnya Yesung ah"sahut Heechul.

Tak lama kemudian mereka mendengar suara dengkuran kecil yang keluar dari mulut Kyuhyun. Anak itu tertidur pulas. Semua orang hanya bisa memandang iba pada Kyuhyun.




BERSAMBUNG

Fighting maknaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang