Dengan tangan gemetar aku membuka amplop tersebut. Dan mulai membaca isi surat dari Ryeowook kakak kesayanganku.
Dear Kyuhyun
Bagaimana keadaamu sekarang dongsaeng?. Sehat sehat saja bukan?. Sudah bisa melihatkah?. Hyung sengaja mendonorkan kornea mata Hyung untukmu agar kau bisa melihat lagi Dongsaeng. Kau sudah cukup menderita selama ini. Hyung ingin kau bahagia Kyunnie. Kembalilah bersama Hyungduelmu karena mereka adalah keluarga kandungmu Dongsaeng. Meski Ryeong Hyung sudah tak ada lagi disini namun Hyung tetap akan bersamamu melalui mata itu Kyu. Hiduplah dengan bahagia.
Bye Choi Ryeowook
Kedua mata Kyuhyun terbelalak kaget membaca isi surat itu. Kakinya melemas seketika sambil meremas surat itu. Kyuhyunpun duduk dilantai sambil menyandarkan punggungnya dikursi. Kepalanya mendongak kearah foto dirinya dan Ryeowook yang terpajang didinding kamar.
Runtuh sudah pertahanan Kyuhyun. Air matanya mengalir begitu saja dari pelupuk matanya.
"Kau tega meninggalkanku Hyung hisk hisk kau tega meninggalkanku" isak Kyuhyun sambil meremas surat itu ditangannya.
"Sudahlah Tuan Choi katakan saja pada Kyuhyun jika Ryeowook sudah meninggal"ucap Leeteuk.
"Tapi Leeteuk~sii aku benar benar tak tega harus mengatakannya pada Kyuhyun meski dia bukan darah dagingku aku sayang padanya"ucap Siwon.
"Tapi Tuan Choi aku-"omongan Eunhyuk tercekat secara tiba tiba mendengar suara teriakan dari Kyuhyun dilantai dua.
"ANDWEEEE!!!!!. ANDWEEEE!!!!" teriak Kyuhyun.
Mendengar suara teriakan Kyuhyun. Spontan Siwon bersama Hyungduel lari kelantai dua begitu pula dengan Ji hyun yang sedang berada didalam kamar suaminya.
Brak!-Siwon mendobrak pintu kamar Kyuhyun.
Semua orang tegang. Mereka melihat Kyuhyun menangis terisak.
"Ada apa Dongsaeng?. Kenapa berteriak?"tanya Donghae.
"KALIAN BOHONG!!!!. KENAPA KALIAN MENYEMBUNYIKAN KEMATIAN RYEONG HYUNG DARIKU!!!"teriak Kyuhyun.
"Nak bukan begitu. Appa dan mereka tak bermaksud bohong padamu hanya saja-"ucap Siwon omongannya tercekat saat melangkah hendak mendekati Kyuhyun.
"AKU BENCI PADA KALIAN SEMUA!!!!!. KYU BENCI!!!!"teriak Kyuhyun sambil lari melewati tubuh Siwon dan Ji hyun.
Siwon,Ji hyun dan Hyungduel gelabakan melihatnya. Namun baru satu langkah Kyuhyun berjalan hendak keluar dari kamar Ryeowook mendadak kedua matanya mulai buram hingga ambruk dilantai. Leeteuk bergegas mendatangi Kyuhyun kemudian mengangkat tubuh Kyuhyun. Iapun dibaringkan diatas kasur tepatnya didalam kamar Kyuhyun sendiri.
"Bagaimaa keadaan Kyuhyun?"tanya Siwon pada Leeteuk.
"Keadaannya sangat stabil. Dia hanya syock sehingga membuatnya jatuh pingsan seperti ini"sahut Leeteuk.
Baru saja semua orang bernafas lega. Namun mereka kembali cemas dengan keadaan Kyuhyun yang sedikit syock.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
Fighting maknae
Teen FictionPark kyuhyun memiliki empat orang kakak laki laki meski sibuk dengan aktivitasnya masing masing namun Kyuhyun tetap mengharapkan kasing sayang dari hyungduelnya. Sampai suatu saat keempat hyungduelnya tersebut menitipkan Kyuhyun dipanti asuhan agar...